Poster film Irreplaceable You (Instagram/@ihave.smile)

Matamata.com - Setiap orang tentu mendambakan dapat menjalin hubungan yang sangat lama dengan orang yang kita cintai. Sayangnya, seringkali kehidupan berjalan tak sesuai dengan apa yang kita impikan. Salah satu contohnya menyandang status duda.

Bercerai atau bahkan ditinggal pergi oleh orang yang kita sayangi tentu sangat menyakitkan. Apalagi jika kita telah mengarungi kehidupan rumah tangga dengan mereka.

Kesetiaan para duda ini dapat dilihat dalam empat rekomendasi film di bawah ini. Setelah melihat film ini, mungkin kamu juga akan tahu jika masih banyak pria yang tidak mudah move on dari pasangannya.

Baca Juga:
Bahagia Filmnya Ditonton Anaknya, Christian Sugiono: Akhirnya!

Biar nggak makin penasaran, berikut MataMata.com himpun, 4 film yang menceritakan kesetiaan para duda yang luar biasa.

1. Irreplaceable You (2018)

Baca Juga:
Perdana Main Film Bergenre Anak-anak, Christian Sugiono: Seru!

Sejak kecil Abbie dan Sam sudah bersahabat dekat. Sayangnya, seiring berjalannya waktu Abbie divonis menderita kanker.

Sempat berkeinginan untuk mencari pengganti dirinya bagi Sam, rasa cinta mereka justru tumbuh semakin kuat. Bahkan, Sam memilih untuk tetap setia dengan cinta sejatinya itu.

2. Inception (2010)

Baca Juga:
Punya Chemistry yang Bagus, Falcon Pictures Kembali Filmkan Novel Pramoedya

Film ini bisa dibilang cukup kompleks. Ya, film ini mengisahkan tentang ketidakrelaan seorang suami bernama Dom yang ditinggal istrinya karena bunuh diri.

Bahkan, bayang-bayang rasa bersalah terus muncul bagi Dom dan menghantui di setiap mimpi-mimpinya.

3. What Dreams May Come (1998)

Film ini mengisahkan seorang pria (Chris Nielsen) yang telah meninggal namun masih menyisakan rasa bersalah dengan istrinya (Annie).

Ceritanya, Annie dulunya meninggal akibat ditinggal Chris lalu bunuh diri. Di dalam akhirat, Chris pun menjadi duda dan hidup di surga. Sayangnya, Annie masuk neraka karena bunuh diri.

Dari sinilah petualangan dimulai, dimana Chris berusaha menyelamatkan sang istri untuk dibawa ke surga.

4. A Walk To Remember (2002)

Terakhir, adalah film yang dibintangi oleh Mandy Moore. Ya, film ini mengisahkan pasangan bernama Landon Carter dan Jamie Sullivian.

Pada suatu hari,Jamie Sullivian diketahui menderita kanker yang sulit disembuhkan. Bukan malah menjauh, Landon Carter justru semakin mencintai Jamie dan bersikap sangat romantis di setiap adegannya.

Load More