Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kate Middleton (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Penggemar tenis tak diragukan lagi selalu berpakaian anggun untuk menghadiri Wimbledon. All England Club selalu dipenuhi dengan selebriti dan bangsawan, salah satunya Kate Middleton.

Belum lama ini, Wimbledon 2019 seperti kedatangan tamu spesial. Kate Middleton secara mengejutkan hadir di ajang grand slam tenis tersebut.

Kate Middleton datang di hari kedua Wimbledon 2019 yang akan menyajikan laga dari sejumlah bintang tenis. Mereka di antaranya adalah Roger Federer dan Serena Williams.

Baca Juga:
Pangeran William Ultah ke-37 Tahun, Kate Middleton Beri Kado Ini

Dilansir dari laman Vogue, The Duchess of Cambridge datang untuk mengikuti pertandingan antara Harriet Dart dan Christina McHale.

Kedatangan Kate Middleton ke satu-satunya grand slam tenis lapangan rumput di dunia tersebut juga karena perannya sebagai penanggung jawab Lawn Tennis Accosiation.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Ia terlihat mengenakan dress kemeja berwarna putih dari label Inggris, Suzannah. Tampilan kasualnya disempurnakan dengan tas jerami dan sabuk pita berwarna hitam dari Alexander McQueen.

Baca Juga:
Berbalut Dress Biru, Kate Middleton Tampil Memukau di Royal Ascot 2019

Tak ketinggalan sebuah bros berbentuk pita dengan warna yang khas dengan Wimbledon. Kate Middleton memang dikenal suka memakai bros di beberapa acara penting dan selalu mempunyai makna tersendiri.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Menyempurnakan penampilannya, Kate Middleton memilih untuk memakai sepasang heels hitam. Kacamata hitam Ray Ban pun jadi pilihan untuk melindungi matanya dari terik sinar matahari.

Kate Middleton dikenal sebagai pecinta olahraga tenis. Bahkan ada fakta menarik tentang hal ini. Istri Pangeran William itu merelakan satu hari cutinya hanya untuk menyaksikan pertandingan tenis di Wimbledon.

Baca Juga:
Maia Estianty Pakai Dress Kembaran dengan Kate Middleton, Anggun Banget!

Hal tersebut dia lakukan setelah melahirkan Pangeran Louis tahun lalu. Saat itu, Kate Middleton datang bersama Meghan Markle.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More