Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Dion (Shutterstock)

Matamata.com - Penyanyi dunia Celine Dion memang sangat percaya diri dalam bereksplorasi dengan busananya ketika menghadiri acara fashion show bergengsi. Termasuk baru-baru ini saat penyanyi My Heart Will Go On itu mencuri perhatian saat menghadiri Paris Couter Week 2019.

Dilansir dari laman WWD, Celine Dion memilih menghadiri fashion show tersebut dangan memakai busana bergaya baju renang tanpa celana. Gayanya tersebut dipadupadankan dengan blazer dari Off-White.

Leotar dan blazer yang mempunyai aksen grafiti colorful ini sebelumnya pernah dipakai oleh Gigi Hadid. Saat itu, Gigi Hadid berada di lintasan high-end streetwear milik Virgil Abloh pada Off White Spring 2019. Kala itu Gigi Hadid menutupi bikini dengan mengancingkan blazer.

Baca Juga:
5 Potres Pepe Munoz, Pria Muda Pujaan Hati Celine Dion

Celine Dion di Paris Couture Week 2019. (Instagram/@off____white)

Berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh Celine Dion. Sang Diva mengambil risiko dengan membiarkan jaketnya terbuka dan memperlihatkan pants-free-nya.

Demi menyempurnakan penampilannya, Celine Dion mamakai sunglasses futuristik dan sepasang heels berwarna biru yang semakin mempertegas sport look-nya.

Celine Dion dikenal semakin bergaya nyentrik di pekan mode sejak kembali ke front row pada tahun 2016. Dia diketahui berkerja sama dengan fashion stylist Law Roach yang membantunya menjadi bintang fashion bonafide.

Baca Juga:
Nonton Konser Celine Dion, Kocaknya Maia Estianty dan Yuni Shara

Celine Dion di Paris Couture Week 2019. (Instagram/@celinedionupdate)

Tak hanya pakai baju renang, tren fashion nyentrik lain yang dipakai Celine Dion adalah bike short. Celine Dion tampil dengan bike short versi celana 7/8 berwarna hitam.

Celana tersebut dilengkapi dengan aksesori tali pinggang yang berbentuk rantai dari Chanel. Ia semakin mempertegas penampilannya dengan sepasang heels berwarna hitam.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Baca Juga:
Foto OOTD Celine Dion Saat Berponi Ini Bener-Bener Bikin Pangling

Load More