Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@karanjohar)

Matamata.com - Kakak beradik Kapoor, yakni Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor banyak mengalami perubahan penampilan selama bertahun-tahun. Baru-baru ini foto mereka yang diambil 16 tahun silam beredar di media sosial, dan transformasi mereka jadi sorotan.

Foto yang viral itu diambil pada saat upacara mehendi Karisma Kapoor sebelum menikah pada tahun 2003. Tampak kakak beradik seleb itu duduk bersebelahan di rumah mereka, ditemani artis mehendi yang melukis tangan mereka dengan henna.

Foto itu dibagikan oleh artis mehendi favorit Bollywood, Veena Nagda di Instagram pribadinya Rabu (3/7/2019). Kareena yang saat itu berusia 23 tahun terlihat mewarnai rambutnya, mengenakan lehenga merah. Sementara Karisma di usianya yang ke-29 waktu itu terlihat dalam tampilan tanpa makeup, mengenakan lehenga kuning dan kalung tebal. Tangan dan kakinya didekorasi dengan henna.

Baca Juga:
Terungkap! 3 Potret Perdana Kareena Kapoor Jadi Polisi di Angrezi Medium

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor 16 tahun silam (Instagram/@veenanagda)

Gambar dan video dari pernikahan Karisma pun viral di media sosial. Karisma menikah dengan pengusaha yang berbasis di Delhi Sanjay Kapur pada tahun 2003 dan memiliki dua anak, Samaira dan Kiaan. Pasangan itu bercerai pada 2016 dan Sanjay kini menikah lagi dengan Priya Sachdev.

Karisma Kapoor 16 tahun silam (Instagram/@karismakapoor)

Sementara itu, Kareena dan Karisma baru-baru ini berlibur di Inggris. Karisma berbagi beberapa foto momen liburannya dan bahkan memposting foto dirinya dalam bikini di hari ulang tahunnya.

"Cintailah dirimu sendiri di setiap umur #nofilter #birthdaymood," kata Karisma Kapoor pada captionnya.

Baca Juga:
Berpesta Semalam Suntuk di London, Kareena Kapoor Dibilang Mabuk dan Menua

Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor di London (Instagram/@therealkarismakapoor)

Untuk proyek mendatang Karisma akan segera tampil dalam seri web Mentalhood, sementara Kareena saat ini sedang syuting untuk Angrezi Medium di London. Dia juga berakting dengan Akshay Kumar di Good News, serta bersama Ranveer Singh dan Alia Bhatt di Takht.

Gimana menurutmu perubahan kakak beradik Kapoor?

Baca Juga:
Sibling Goals, 5 Momen Liburan Karisma dan Kareena Kapoor di London

Load More