Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Muka Bantal Aktris Bollywood Tahun 2000-an. (Instagram/aliaabhatt)

Matamata.com - Film Bollywood adalah salah satu film favorit masyarakat Indonesia. Film yang identik dengan tarian dan nyanyian itu membuat sejumlah artisnya dikenal luas. Industri perfilman Bollywood sudah melahirkan banyak artis ternama yang tenar sampai ke mancanegara.

Meski banyak bermunculan nama baru, para aktris Bollywood era tahun 2000-an tetap memiliki tempat khusus di hati penggemar. Pasalnya mereka adalah para artis yang mampu membuat dunia melirik film India berkat akting ciamik mereka. Sebut saja Kajol sampai Kareena Kapoor, mereka adalah dua aktris top yang sampai sekarang pamornya tak bisa digeser begitu saja oleh artis-artis yang lebih muda.

Pesona cantik mereka tak pudar sekalipun muncul dengan muka bantal dan tanpa makeup. Sebagaimana telah MataMata.com rangkum dari berbagai sumber, berikut deretan potret muka bantal aktris Bollywood tahun 2000an.

Baca Juga:
Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Pede Ciuman depan Paparazzi, Auto Dikecam: Gak Ada Adab!

1. Kareena Kapoor

Potret Muka Bantal Aktris Bollywood Tahun 2000-an. (Instagram/kareenakapoorkhan)

Istri dari Saif Ali Khan, Kareena Kapoor sekarang sudah berusia 42 tahun. Tapi pesona dari pemeran film Mujhse Dosti Karoge! (2002) itu masih sangat menawan. Bahkan saat tidur sekalipun paras cantiknya tetap terlihat.

2. Anushka Sharma

Baca Juga:
10 Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022, Keluarga Kareena Kapoor dan Kajol Seru Banget!

Potret Muka Bantal Aktris Bollywood Tahun 2000-an. (Instagram/anushkasharma)

Menikmati matahari pagi, kecantikan Anushka Sharma tetap bisa dikagumi meski hanya dari samping. Aktris yang debut lewat Film Rab Ne Bana Di Jodi (2008) itu memiliki pesona yang sangat memikat walau tanpa riasan.

3. Karisma Kapoor

Potret Muka Bantal Aktris Bollywood Tahun 2000-an. (Instagram/thereakarismakapoor)

Saudara kandung Kareena Kapoor, Karisma Kapoor sudah berusia 48 tahun. Namun wajah cantiknya tidak luntur dan tetap awet muda. Saat tertidur di sofa, pemain film Dil To Pagal Hai (1997) itu tampak layaknya baru berusia 30an.

Baca Juga:
5 Film Terbaik Kareena Kapoor yang Ulang Tahun ke-42, Ada Kabhi Khushi Kabhie Gham!

4. Preity Zinta

Potret Muka Bantal Aktris Bollywood Tahun 2000-an. (Instagram/realpz)

Lesung pipi menjadi daya tarik yang dimiliki oleh si cantik Preity Zinta. Ketika bangun tidur dengan muka bantal dan tanpa riasan wajahnya begitu memesona. Kantung di bawah matanya yang cukup gelap pun tak mengurangi kecantikannya.

5. Katrina Kaif

Potret Muka Bantal Aktris Bollywood Tahun 2000-an. (Instagram/katrinakaif)

Artis Bollywood berkebangsaan Britania Raya, Katrina Kaif sukses membuat banyak orang jatuh hati lewat foto di atas tempat tidur. Artis kelahiran Hongkong ini tampak sangat memikat dengan hidungnya yang mancung saat baru bangun tidur.

6. Sonam Kapoor

Potret Muka Bantal Aktris Bollywood Tahun 2000-an. (Instagram/sonamkapoor)

Bersama dengan suaminya, Sonam Kapoor tampil mesra kendati baru bangun tidur. Sonam yang sudah berusia 37 tahun tetap muda dengan wajahnya yang kencang. Alis matanya yang hitam menjadi salah satu pesonanya yang banyak disukai.

7. Kajol

Potret Muka Bantal Aktris Bollywood Tahun 2000-an. (Instagram/kajol)

Sudah berusia 48 tahun, Kajol menjadi salah satu mega bintang yang pamornya tidak pudar selama puluhan tahun. Pemeran Anjali dalam film legendaris Kuch Kuch Hota Hai (1998) itu memiliki wajah cantik natural yang terpancar sejak bangun tidur.

8. Alia Bhatt

Potret Muka Bantal Aktris Bollywood Tahun 2000-an. (Instagram/aliaabhatt)

Debut akting sebagai aktris cilik, Alia Bhatt juga memulai karier di era 2000an. Usainya memang jauh lebih muda dari seniornya yang lain, tapi kemampuan akting dan wajah cantiknya boleh diadu. Artis yang sedang menikmati peran sebagai ibu ini juga sudah cantik sejak membuka mata di pagi hari.

Setelah melihat potret muka bantal aktris Bollywood tahun 2000an tadi, jadi tahu kalau wajah mereka tetap cantik natural sekalipun tanpa make up ketika tidur dan saat baru bangun. Adakah aktris India idolamu di antara mereka?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More