Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan rayakan ultah mantan, Sangeeta Bijlani (Instagram/@dabang803)

Matamata.com - Salman Khan memang aktor Bollywood yang hampir selalu berhubungan baik dengan mantan pacar. Usai Katrina Kaif, ternyata Salman Khan juga masih berhubungan baik dengan mantannya Sangeeta Bijlani.

Sangeeta Bijlani ulang tahun pada (9/7/2019). Salman Khan yang sudah berstatus mantan pun merayakan ultah sang aktris di kediamannya di Bandra dan foto-foto ultahnya mendadak viral.

Dalam salah satu foto, Sangeeta berfoto bersama Salman Khan, Mohnish Behl, Sajid Nadiadwala, Daisy Shah, dan cewek yang digosipkan sebagai pacar Salman sekarang, Iulia Vantur. Sangeeta dan Iulia sama-sama memukau dalam balutan gaun hitam.

Baca Juga:
Asyik! Salman Khan Bakal Datangi Indonesia Lewat Tur Dabanng

Salman Khan sendiri terlihat keren dengan kaus kasual dan celana denim hitam. Dia juga memakai gelang yang jadi ciri khasnya.

Salman Khan rayakan ultah mantan, Sangeeta Bijlani (Instagram/@dabang803)

Ini bukan pertama kalinya Sangeeta dan Salman terlihat menampilkan hubungan baik meskipun putus. Ketika Sangeeta dikabarkan mengalami masa sulit dalam pernikahannya dengan pemain kriket Mohd Azharuddin, dia sering terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga Salman.

Sangeeta, yang berusia 59 tahun jatuh cinta pada Salman Khan di usia 20-an. Keduanya diketahui bertemu di sebuah pesta pada tahun 1988, dan kemudian mulai berkencan. Mereka juga bekerja bersama untuk iklan.

Baca Juga:
Baru Tayang 3 Hari, Film Baru Salman Khan Sudah Raih Rp 205 Miliar

Sangeeta Bijlani (Instagram/@sangeetabijlani9)

Kabarnya mereka berencana menikah pada 27 Mei 1994. Dalam wawancara tahun 1993 dilansir Hindustan Times, Salman mengatakan, "Ya, saya berencana untuk menikah. Saya akan menikah ketika saatnya tiba. Mungkin saja bersama Sangeeta atau orang lain."

Bahkan undangan pernikahan kabarnya telah dicetak. Namun, Sangeeta membatalkan pernikahan diduga karena Salman berselingkuh dengan Somy Ali.

Salman Khan dan mantannya, Sangeeta Bijlani (Instagram/@muvyz)

Sementara itu Salman Khan sukses besar lewat film terbarunya, Bharat. Dia akan segera syuting film Insya Allah karya Sanjay Leela Bhansali bersama Alia Bhatt. Ini akan menjadi pertama kalinya mereka bekerja bersama.

Baca Juga:
Sempat Musuhan, Salman Khan Undang Shah Rukh Khan di Screening Bharat

Salman juga sedang mengerjakan Dabangg 3 karya saudaranya, Arbaaz Khan yang disutradarai oleh Prabhudheva dan dibintangi oleh Sonakshi Sinha dan banyak lagi.

Wuih, manis banget nih Salman Khan.

Load More