Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Kareena Kapoor diketahui sedang sibuk syuting film Angrezi Medium sekaligus liburan di London. Namun, istri Saif Ali Khan ini masih harus terbang ke Mumbai setiap minggunya untuk menjadi juri di acara reality show, Dance India Dance.

Rela capek-capek PP London-Mumbai, kira-kira Kareena Kapoor dibayar berapa ya?

Sebuah laporan Times of India mengabarkan bahwa Kareena mendapat bayaran Rs 3 crore atau sekitar Rp 6 Miliar untuk setiap episode. Ini adalah pertama kalinya Kareena mau tampil di acara TV lho.

Baca Juga:
Izin Nikahi Kareena Kapoor, Saif Ali Khan Ternyata Ngado Ini ke Kakak Ipar

Tepat sebelum pemutaran perdana acara pada 22 Juni lalu, desas-desus mengklaim bahwa Kareena memungut bayaran besar dan langsung masuk jajaran aktris berbayaran tertinggi di TV India.

"Bayarannya memang harus bagus karena membutuhkan banyak kerja keras di TV. Jika seorang juri pria bisa mendapatkan begitu banyak, seorang juri wanita juga harusnya bisa. Ini adalah pertama kalinya seorang aktris terjun ke TV untuk sebuah acara reality show tari dalam kariernya. Tentu saya harus mendapatkan apa yang benar-benar layak saya dapatkan selama jam-jam saya bekerja," reaksi Kareena dalam sebuah wawancara dengan IndianExpress.

Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Kareena juga buka-bukaan kalau Dance India Dance bukan satu-satunya acara TV yang menawarinya sebagai juri. Dia pun berbagi kesulitannya membagi waktu karena syuting acara TV sangat lama.

Baca Juga:
Pakai Kain Sari India, Awkarin Tak Kalah Cantik dari Kareena Kapoor loh!

"TV memiliki waktu yang sangat lama, 12-14 jam dan saya tidak bisa bekerja lebih dari 8 jam setelah melahirkan Taimur. Saya seorang ibu yang bekerja dan saya pastinya harus berada di rumah menemaninya. Saya senang berada di rumah sebelum dia makan malam. Itulah saatnya saya tidak ingin bersama orang lain selain dia dan keluarga saya. Itulah satu-satunya rintangan yang harus kami lewati dengan Dance India Dance karena mereka harus syuting selama 12 jam. Kami berusaha menyeimbangkannya," lanjut Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Selain Dance India Dance, Kareena juga syuting Good News dengan Akshay Kumar, Diljit Dosanjh dan Kiara Advani. Sang aktris saat ini juga disibukkan dengan Angrezi Medium bersama Irrfan Khan.

Adik Karisma Kapoor ini juga telah menandatangani kontrak untuk film Takht karya Karan Johar di mana dia dikabarkan akan berperan sebagai Begum Jahanaara. Di sini dia siap beradu akting dengan Alia Bhatt.

Baca Juga:
Begini Ternyata Tampilan Remaja Kareena Kapoor, Mirip Taimur Banget!

Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor di London (Instagram/@therealkarismakapoor)

Wah, sibuk banget ya Kareena Kapoor!

Load More