Linda Rahmadanti | MataMata.com
Westlife (Instagram/@westlife)

Matamata.com - Promotor Full Color Entertainment mengungkap perlengkapan yang diboyong Westlife untuk konser di Indonesia dalam waktu dekat.

Total, pemilik hits I Have a Dream itu akan membawa 800 kilogram barang bawaan.

Baca Juga:
Jelang Konser di Indonesia, Ini Permintaan Westlife

"Ada riders kita lumayan report karena Westlife membawa perlengkapan sound dan perlengkanapn video seberat 800 kilogram. Wirelesnya khusus nggak ada di sini. Dia juga bawa sendiri," kata David Ananda perwakilan promotor saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Boyband asal Irlandia yang digawangi Nicky Byrne, Kian Egan, Shane Filan dan Mark Feehily ini juga akan memboyong 25 koper berbeda buat perlengkapan kostum.

"Mereka akan bawa 25 koper dan ini jadi konser spektakuler karena mereka full suite untuk konser di sini. Buat mereka ini spesial karena penggemar Westlife ini paling banyak di Indonesia. Karena ini konsernya ada lima tempat," ujar David Ananda.

Baca Juga:
Intip Detail Harga Tiket Konser Westlife di Indonesia

"Mereka bawa wardrobe, baju baju udah ada orangnya khusus jadi mereka nggak asal-asalan. Kita akan nonton fashion show empat cowok ganteng. Berganti kostum," katanya lagi.

Seperti diketahui, Westlife akan mengadakan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Ajang bertajuk 'Westlife - The Twenty Tour 2019' diadakan selama dua berturut yakni 6 dan 7 Agustus 2019 sekira pukul 20.15 WIB.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Hore, Westlife Siap Gelar Konser di Indonesia 2019

Load More