Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Natalie Portman. (Instagram/@natalieportman)

Matamata.com - San Diego Comic Con pada Sabtu (20/07/2019) lalu menyimpan banyak kejutan. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah diumumkannya Natalie Portman menjadi Thor wanita di film Thor: Love and Thunder.

Dilansir dari People, aktris 38 tahun tersebut akan berperan sebagai Jane Foster. Ia akan mengambil peran Thor dan kekuatan Mjolnir.

Alur cerita Thor: Love and Thunder dibuat berdasarkan cerita The Mighty Thor yang ditulis Jason Aron. Film Thor 4 ini akan disutradarai oleh Taika Waititi.

Baca Juga:
Bocoran Sekuel Film Thor ke-4, Pencinta Marvel Wajib Tahu!

"Alur ceritanya penuh emosi, cinta, dan petir. Dan yang pertama memperkenalkan kita kepada Thor perempuan," kata Taika Waititi.

Diketahui bahwa Natalie Portman sudah berperan sebagai Jane Foster sejak Thor di tahun 2011. Dia kemudian kembali memerankan karakter tersebut pada Thor: The Dark World (2013).

Setelah itu, ia absen dari Marvel Cinematic Universe selama 6 tahun. Wajahnya muncul sebentar di layar Avengers: End Game tapi hanya berupa kilas balik dari The Dark World.

Baca Juga:
Hadiri Event Bersama Natalie Portman, Song Hye Kyo Tuai Kritikan

Natalie Portman. (Instagram/@natalieportman)

Dalam Avengers: End Game diceritakan bahwa Thor sudah meninggalkan New Asgard dan Valkyrie yang memimpin kerajaan itu. Namun, belum diketahui bagaimana Jane Foster menjadi Thor.

Nah, itulah sedikit cerita tentang perjalanan karier Natalie Portman yang sekarang sudah dipastikan akan memerankan Thor Wanita.

Siapa yang ingin menyangkal jika pesona Natalie Portman tidak ada habisnya. Padahal, sekarang usirnya sudah hampir kepala empat. Ia terlihat tetap segar, awet muda, dan hampir tidak memiliki keriput di wajahnya.

Baca Juga:
Velvet Thorns, Hasil Kolaborasi Epik Midnight Quickie dan Weird Genius

Jadi, kira-kira apa saja ya rahasia kecantikan Natalie Portman?

1. Diet

Dilansir dari In Style, demi menjaga keindahan tubuhnya dan kecantikan kulitnya, Natalie Portman mengonsumsi sayur dan buah-buahan untuk makan siang dan makan malamnya. Sedangkan untuk sarapan pagi, Natalie lebih memilih roti, oats, dan telur.

Selain itu, dia juga mengonsumsi beberapa suplemen yang mengandung vitamin D, vitamin B12, dan kalsium.

Natalie Portman. (YouTube/@Christian Dior)

2. Rutin olahraga

Natalie Portman selalu meluangkan waktu untuk rutin berolahraga. Dalam seminggu setidaknya Natalie meluangkan waktu empat jam dan melakukan empat kali latihan.

3. Makeup

Wanita 38 tahun ini selalu berusaha menggunakan makeup seminimal mungkin. Jika harus memakai makeup, Natalie Portman memiliki memakai concealer untuk menutupi lingkaran hitam di mata dan maskara pada bulu matanya untuk memberikan efek yang lebih tegas dan lentik tapi terlihat natural.

Natalie Portman. (Instagram/natalieportman)

Ia juga tidak pernah memilih menggunakan lipstik dengan warna-warna yang terang. Ia lebih memilih menggunakan warna-warna natural alami bibir.

4. Skincare

Pemeran utama di film Black Swan ini memilih menggunakan produk perawatan kulit merek Pai Skincare. Istri dari Benjamin Millepied. Ia juga tidak pernah lupa untuk membersihkan dan memberikan pelembap pada wajahnya.

Selain itu, sunblock menjadi salah satu skincare wajib yang ia pakai sebelum keluar rumah.

5. Perawatan rambut

Sebagai mahkota wanita, rambut memang menjadi salah satu bagian yang paling penting untuk memaksimalkan penampilan. Begitu pula dengan Natalie Portman, ia selalu melakukan perawatan rutin menggunakan serum rambut keluaran David Mallet.

Load More