Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ranu Mondal dan Salman Khan (Instagram)

Matamata.com - Seorang perempuan tua bernama Ranu Mondal mencuri perhatian media sosial baru-baru ini. Dia menjadi trending topik karena videonya menyanyikan lagu Lata Mangeshkar bertajuk Ek pyaar ka naagma dengan suara emas di stasiun Ranaghat di Benggala Barat tersebar.

Banyak yang terkesan dengan suara super merdu pengamen dan gelandangan tua ini. Salah satunya seorang komposer, produser, dan aktor terkenal Bollywood, Himesh Reshammiya yang mengajak Ranu rekaman.

Himesh pun membagikan video Ranu tengah rekaman bersamanya. Dalam video tersebut, Ranu Mondal menyanyikan lagu "Teri Meri Kahani" karya Himesh Reshammiya. Sementara Himesh ada di samping Ranu, sambil mengarahkan sang penyanyi.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Galaxy Apartments, Hunian Mewah Salman Khan Senilai 200 M

Ranu Mondal rekaman bareng komposer Himesh Reshammiya (Instagram)

Usai rekaman, sekarang ada laporan baru dilansir dari India Today bahwa Salman Khan telah memberikan rumah kepada Ranu senilai Rs 55 lakh atau sekitar Rp 1,1 Miliar. Tampaknya Salman Khan juga terkesan dengan suara ajaib Ranu meski mantan Katrina Kaif tersebut belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Tidak hanya rumah, Salman juga kabarnya berencana untuk merekam lagu dengan Ranu untuk filmnya Dabangg 3. Keren banget, kan?

Ranu Mondal dan Salman Khan (Instagram)

Sementara itu, nama Ranu Mondal menjadi terkenal di India setelah lelaki bernama Atindra Chakraborty mendengar Ranu menyanyikan lagu Ek Pyaar Ka Nagma Hai yang dipopulerkan Lata Mangeshkar, di Stasiun Ranaghat, India.

Baca Juga:
Tanggung Biaya Rumah Sakit Rekan Kerja, Salman Khan Dipuji Hebat

Atindra kemudian merekam Ranu yang tengah bernyanyi dengan ponselnya. Ia kemudian menyebar video tersebut di Facebook dan beberapa jam kemudian menjadi viral.

Ranu Mondal rekaman bareng komposer Himesh Reshammiya (Instagram)

Kamu sudah mendengarkan suara emas Ranu Mondal belum?

Baca Juga:
Makin Tenar, 5 Aktris Bollywood Ini Hutang Budi sama Salman Khan

Load More