Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gigi Hadid dan Zayn Malik (Shutterstock)

Matamata.com - Sejak putus dengan Gigi Hadid, Zayn Malik jadi lebih tertutup. Mereka mengakhiri hubungan selama 2 tahun untuk selamanya di bulan Januari 2019.

Seperti dilansir dari US Weekly, Gigi Hadid kini dilaporkan tengah menjalin hubungan dengan bintang reality show, Tyler Cameron. Sebenarnya Zayn Malik sudah berusaha untuk mempertahankan hubungan mereka.

"Dia sedih tentang perpisahan mereka dan sangat sedih setelah perpisahan mereka," kata seorang sumber. Ia mengatakan bahwa Zayn Malik telah membeli apartemen di New York City senilai USD 10 juta (Rp 142 miliar) "kurang dari 10 bulan yang lalu.

Baca Juga:
Ganteng Semua, 5 Pria yang Bikin Gigi Hadid Klepek-Klepek

Semua itu ia lakukan hanya untuk menjadi lebih dekat dengan tempat tinggal Gigi Hadid. Kini apartemen tersebut sudah dijual lagi dan mantan personil One Direction itu tidak pernah menempatinya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di acara Manus x Machina Fashion, Age of Technology Costume Institute Gala di Metropolitan Museum of Art, New York City, pada 2 Mei 2016. [shutterstock]

Hubungan keduanya diyakini tidak baik, sehingga banyak orang di sekitar mereka, khususnya Gigi mendorongnya untuk move on.

"Semua orang di sekitar Gigi sangat mendukung dia pindah. Itu bukan langkah yang baik untuk Gigi dan Zayn berada di sekitar satu sama lain. Itu bukan situasi sehat untuknya. "

Baca Juga:
Terciduk Keluar dari Apartemen Gigi Hadid, 5 Fakta Seputar Tyler Cameron

Gigi Hadid dan Tyler Cameron. (Instagram/gigihadid, Instagram/@tylerjcameron3)

Meskipun keduanya putus delapan bulan yang lalu, perasaannya masih ada beberapa bulan setelahnya. Pada bulan Maret, Zayn Malik membuat cuitan bahwa ia mencintai Gigi Hadid. [Yasinta Rahmawati]

Load More