Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hailey Bieber. (Instagram/@haileybieber)

Matamata.com - Fashion Putri Diana sering ditiru oleh keluarga Kerajaan Inggris, seperti Kate Middleton dan Meghan Markle.

Namun, gaya Putri Diana yang terbilang unik dan menarik rupanya tidak hanya diikuti oleh anggota kerajaan. Hailey Bieber pun melakukan hal serupa dengan menggunakan beberapa item andalan Putri Diana untuk editorial Vogue Paris.

Dilansir dari laman Vogue, fashion item seperti celana bikers, boots tinggi, hingga sweater sempat eksis di tahun 90an berkat Putri Diana.

Baca Juga:
Cihuy! Justin Bieber dan Hailey Baldwin Gelar Resepsi September Mendatang

Hal itu menjadikan Putri Diana ikon mode yang bisa diapresiasi hingga kini. Dalam sebuah pemotretan di luar ruangan, istri Justin Bieber pun tampak luwes menirukan gaya sang putri.

Supermodel tersebut terlihat memakai oversized shirt, kaus kaki chunky tube, dan topi baseball. Bahkan, ia mengulang pose yang sama dengan Putri Diana ketika mengenakan topi basebal.

Hailey Bieber. (Instagram/@haileybieber)

Selain itu, Hailey juga mengenakan blazer, kaus, dan celana jeans yang diselipkan pada sepatu bot koboi berwarna cokelat. Putri Diana sendiri mengenakan paduan outfit ini ketika dirinya menghadiri pertandingan polo di Windsor pada 1988.

Baca Juga:
Pose Justin Bieber Cium Hailey Baldwin Ini Terlalu Vulgar Nggak Sih?

Dalam akun Instagram pribadinya, Hailey Bieber pun mengungkapkan rasa kekagumannya pada sosok Putri Diana dengan pilihan gaya busana yang menawan.

Hailey Bieber. (Instagram/@haileybieber)

"(Semua) menghargai dan terinspirasi sosok Putri Diana yang luar biasa indah dan penuh gaya yang saya jadikan sebagai inspirasi gaya sepanjang ingatan saya. Terima kasih telah meninggalkan warisan mode dan gaya yang ikonis," tulish Hailey Bieber. (Kintan Sekarwangi)

Baca Juga:
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Gelar Pesta Pernikahan di Tahun Ini

Load More