Yohanes Endra | MataMata.com
Hailey Bieber dan Selena Gomez Foto Bareng. (Instagram/__jb_bts_lisa__)

Matamata.com - Selena Gomez langsung pasang badan setelah dihubungi Hailey Baldwin. Hailey, istri Justin Bieber, rupanya mengaku pada Selena bahwa ia mendapatkan ancaman pembunuhan dan ujaran kebencian selama beberapa hari terakhir.

"Hailey Bieber menghubungiku dan memberitahuku bahwa dia menerima sejumlah ancaman pembunuhan dan ujaran kebencian," ungkap Selena Gomez dikutip dari Instagram story unggahannya, Sabtu (25/3/2023).

"Ini bukanlah apa yang kudukung selama ini. Tak ada yang pantas mengalami kebencian atau perundungan. Aku selalu menjunjung tinggi kebaikan dan sangat ingin semuanya berakhir," lanjutnya.

Baca Juga:
Ngeluh Mual dan Emosional, Hailey Bieber Jawab Kabar Hamil Anak Justin Bieber

Ancaman pembunuhan dan ujaran kebencian yang diterima Hailey Bieber dipicu oleh video call antara dirinya dan Kylie Jenner awal Maret 2023 lalu. Mereka mengobrol tentang alis, tepat setelah Selena Gomez curhat soal alisnya saat live.

Kylie Jenner dituding menyindir Selena Gomez yang berhasil merebut status perempuan dengan pengikut terbanyak di Instagram. Hailey menerima kebencian yang lebih besar mengingat statusnya sebagai istri Justin Bieber, mantan Gomez.

Tak lama setelah Selena Gomez speak up soal dirinya, Hailey Bieber mengucapkan terima kasih lewat Instagram story.

Baca Juga:
Selena Gomez Akhirnya Buka Suara Terkait Fotonya Bersama Hailey Bieber yang Viral

"Aku ingin berterima kasih kepada Selena karena telah berbicara, karena dia dan aku telah mendiskusikan beberapa minggu terakhir bagaimana melewati narasi yang sedang berlangsung antara kami," tulisnya.

Model kelahiran 1996 itu merasa bahwa kebencian terhadap dirinya secara online semakin tak terkendali.

"Beberapa minggu terakhir terasa sulit bagi semua orang yang terlihat dan jutaan orang yang melihat kebencian yang parah ini. Sementara media sosial adalah cara yang luar biasa untuk terhubung dan membangun komunitas, hal seperti ini hanya menciptakan perpecahan yang ekstrem alih-alih menyatukan orang," ungkapnya.

Baca Juga:
Perdana! Geger Hailey Bieber dan Selena Gomez Foto Bareng, Posenya Manis Banget

"Beberapa hal selalu dapat diambil di luar konteks atau sengaja dipelintir. Kita semua harus lebih bijaksana tentang apa yang kita posting dan apa yang kita katakan, termasuk aku sendiri," imbuhnya.

Terakhir, Hailey Bieber percaya bahwa cinta akan selalu besar daripada kebencian dan kenegatifan. Dia berharap orang-orang bisa saling menghargai satu sama lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More