Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@jaileyjailz)

Matamata.com - Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah resmi jadi suami istri pada September 2018 lalu. Tahun ini, pasangan seleb Hollywood itu dikabarkan segera menggelar acara resepsi pernikahan.

Dilansir dari laman Hollywood Life, kabar lebih lanjut, resepsi pernikahan itu akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2019 mendatang.

Lalu, sedang sibuk apa mereka sekarang? Melalui akun Instagram pribadinya, Hailey Baldwin mengunggah beberapa foto bersama Justin Bieber.

Baca Juga:
Curhatan Pilu Justin Bieber, Ingin Bunuh Diri sebelum Menikah

Mereka berdua terlihat melakukan kencan spesial dan unik di pantai. Kencan yang mereka lakukan ini memberi kesan spesial, lucu, dan menginspirasi pasangan lain.

Pada foto pertama, terlihat Hailey sedang dipeluk erat oleh Justin Bieber. Di foto kedua, mereka menunjukkan pemandangan pantai dengan beberapa botol minuman dalam kotak kayu.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kencan romantis di pantai. (Instagram/@haileybieber)

Dalam foto ketiga, kita bisa melihat kacamata dan banyak cincin, termasuk cincin tunangan mereka. Pada unggahan tersebut, Hailey Baldwin ingin memberitahu banyak orang bahwa dirinya sangat bahagia.

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Ultah ke Jungkook BTS, Justin Bieber Bikin Army Heboh

Ia juga merasa hubungannya dengan Justin sangat sempurna. "The most perfect day with my person," tulis keterangan di foto tersebut.

Hingga Selasa (10/9/2019) siang, foto tersebut sudah disukai hingga lebih dari 1,9 juta kali. Beragam komentar manis pun meramaikan foto kencan di pantai yang romantis itu.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kencan romantis di pantai. (Instagram/@haileybieber)

"Love it!" komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
Cihuy! Justin Bieber dan Hailey Baldwin Gelar Resepsi September Mendatang

"You guys are so beautiful! I wish you two a life full of happiness," puji dari netizen lainnya.

"Best couple!" tambah yang lain. 

Cie, so sweet bener!

Load More