Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Weeknd (Twitter/@theweeknd)

Matamata.com - Penyanyi dunia The Weeknd baru saja membuat penampilan karpet merah resmi pertamanya sejak awal musim panas ini. Penampilannya yang sama sekali baru mengejutkan semua orang. 

Penyanyi The Weeknd.(Twitter/@r3al__AJ)

Dilansir dari Allure, pelantun "I Can't Feel My Face" ini muncul pada pemutaran perdana filmnya yang akan datang, "Uncut Gems" pada Senin (09/09/2019) di Toronto International Film Festival.

Ia tampil necis mengenakan setelan jas rapi dengan gaya rambut yang baru. Bahkan, ia juga mencukur jenggot dan menyisakan kumisnya saja.

Baca Juga:
Dianggap Rasis Usai Posting Foto Sepatu, Bella Hadid Minta Maaf

Hal ini sangat kontas dengan gayanya selama ini. Seperti diketahui, sejak awal kemuculannya, ia tak pernah menyimpang jauh dari potongan rambut Afro meruncing dan dikuncir.

Para penggemar yang melihat penampilan baru The Weeknd memberikan beragam reaksi. Banyak yang mengatakan perubahan kecil itu membuat artis berusia 29 tahun ini terlihat lebih dewasa.

The Weeknd (Twitter/@theweeknd)

Banyak juga yang menilai kalau penampilan The Weeknd kini mirip seperti penyanyi lawas Lionel Richie atau karakter Dacre Montgomery di serial Netflix Stranger Things.

Baca Juga:
Bella Hadid dan The Weeknd Kepergok Ciuman, Masih Mau Ngeles?

Film "Uncut Gems" sendiri bergenre drama komedi kriminalitas Amerika yang berlatar di distrik berlian New York City. Ia bermain bersama aktor Adam Sandler, LaKeith Stanfield, dan Idina Menzel.

Menurut ET Online, ini merupakan penampilan perdana penyanyi tersebut di red carpet TIFF 2019 sejak putus dengan Bella Hadid pada Agustus lalu. [Yasinta Rahmawati]

Baca Juga:
4 Bukti The Weeknd Susah Move On dari Selena Gomez

Load More