Diwanna Ericha | MataMata.com
New Jeans (Instagram/@newjeans_official)

Matamata.com - TheWeeknd menarik perhatian penggemar K-pop setelah membagikan foto untuk lagu berjudul ‘Super Shy’ milik NewJeans. Dalam postingan tersebut, tampak penyanyi serta penulis lagu asal Kanada ini mendukung grup musik wanita tersebut dengan menambahkan emoji api.

Lantas saja postingan story dari The Weeknd ini menuai banyak tanggapan dari berbagai netizen. Bahkan banyak juga yang menimbulkan spekulasi bahwa The Weeknd mungkin menjadi salah satu "artis global tak terduga" yang akan berkolaborasi dengan girl grup tersebut untuk lagu mendatang mereka ‘Cool With You’.

Sebelumnya, ADOR mengumumkan bahwa video musik untuk judul lagu baru NewJeans, ‘Cool With You’ akan tayang perdana di saluran YouTube HYBE Labels pada pukul 00:00 tanggal 20 Juli.

The Weeknd (Twitter/@theweeknd)

Menurut pengumuman terbaru label, video musik tersebut akan dirilis dalam dua bagian A dan B dengan menampilkan dua bintang global.

Namun, hal tersebut bukanlah hal baru dari NewJeans. Pasalnya, MV mereka yang sebelumnya berjudul ‘Ditto’ juga memiliki konsep 2 bagian.

Dengan pernyataan ADOR dan postingan Instagram milik The Weeknd, banyak netizen yang berspekulasi bahwa keduanya akan ada kolaborasi. Hal itu membuat para penggemar tak bisa menunggu kabar selanjutnya.

New Jeans (Instagram/@newjeans_official)

“Wow, NewJeans adalah superstar. lagunya bagus,” tulis salah satu netizen dilansir dalam Allkpop pada Selasa, (18/07/2023).

"Apakah mereka melakukan sesuatu bersama?" tanya salah satu netizen.

Load More