Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sanjay Dutt dan istrinya, Maanayata (Instagram/@duttsanjay)

Matamata.com - Seleb Bollywood tak pelak lagi selalu jadi sorotan di semua aspek kehidupan bagi para penggemar. Makanya nggak heran kalau kehidupan seleb Bollywood nikahi janda juga disorot.

Kalau Kareena Kapoor dan beberapa aktris Bollywood lain bahagia dinikahi duda, maka kini kita membahas aktor yang bahagia menikahi janda.

Siapa saja ya? Berikut 5 diantaranya dilansir Bollywoodshaadis.com.

Baca Juga:
8 Nama Anak Seleb Bollywood Paling Unik, Jarang Ada yang Niru nih!

1. Sanjay Dutt

Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt (Instagram/@duttsanjay)

Tak ragu lagi bahwa pilar kehidupan seorang Sanjay Dutt adalah Maanayata Dutt (lahir sebagai Dilnawaz Shaikh). Maanayata Dutt sebelumnya menikah dengan Miraj-ur-Rehman Shaikh. Bahkan, Sanjay Dutt dan Maanayata sempat diseret ke pengadilan oleh Miraj usai pernikahan mereka karena ia mengklaim pernikahan keduanya ilegal.

Miraj mengatakan bahwa dia masih menikah dengan Maanayata karena mereka belum resmi bercerai. Namun, pengadilan kemudian menolak bandingnya dan menganggap pernikahan Sanjay dan Maanayata sebagai yang sah.

Baca Juga:
Rebutan Hak Asuh Anak, 6 Seleb Bollywood Ini Gontok-gontokan di Pengadilan!

2. Leander Paes

Leander Paes dan Rhea Pillai (Kolase Instagram)

Maestro tenis, yang memulai debutnya di Bollywood dengan film, Rajdhani Express: Point Blank Justice, menjalin kasih dengan Rhea Pillai, yang adalah mantan istri Sanjay Dutt. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama dan mereka berpisah setelah beberapa tahun kebersamaan. Keduanya memiliki seorang putri, Ajyana Paes.

3. Samir Soni

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Berseteru dengan Orangtua, Ranbir Kapoor Sering Nangis!

Samir Soni, istri dan anak (Instagram/@samirsoni123)

Samir Soni awalnya menikah dengan seorang model India, Rajlakshmi Khanvilkar. Tapi, pernikahan mereka tidak bertahan lebih dari enam bulan.

Setelah Rajlakshmi, ia menikah dengan mantan aktris, Neelam Kothari, yang sebelumnya menikah dengan Rishi Sethia, seorang pengusaha yang berbasis di Inggris. Ratu dunia televisi India, Ekta Kapoor lah yang menjadi dewa cupid di antara keduanya. Setelah dua tahun menikah, Samir dan Neelam mengadopsi seorang gadis, dan menamakannya Ahana.

4. Anupam Kher

Anupam Kher dan Kirron Kher (Instagram/@kirronkhermp)

Pasangan ceria dari Bollywood, Anupam Kher dan Kirron Kher, juga memiliki kisah serupa. Kirron sebelumnya menikah dengan seorang pengusaha yang berbasis di Mumbai, Gautam Berry. Namun, pernikahan mereka berakhir pada 1985.

Kemudian pada tahun yang sama, ia menikahi Anupam Kher, temannya sejak awal teater. Anupam juga mengadopsi putra Kirron, Sikander, anak dari pernikahan pertamanya.

5. Mithun Chakraborty

Mithun Chakraborty (Instagram/@mithun_chakraborty)

Penari Disko Bollywood, Mithun Chakraborty, menikahi Yogeeta Bali, yang merupakan istri ketiga legenda, Kishore Kumar. Yogeeta Bali dan Kishore Kumar menikah pada tahun 1976, dan berpisah pada tahun 1978.

Kemudian, Mithun dan Yogeeta menikah pada tahun 1979. Pasangan ini memiliki empat anak.

6. Rahul Roy

Rahul Roy (Instagram/@officialrahulroy)

Setelah perceraiannya dengan Sameer Soni, Rajlakshmi Khanvilkar berkencan dengan bocah Aashiqui, Rahul Roy, untuk beberapa waktu. Mereka akhirnya menikah pada tahun 2000.

Namun, keduanya bercerai pada tahun 2014. Rahul tentu saja, sudah menemukan cinta lagi!

Load More