Ismail | MataMata.com
Aktor Bollywood Momong Anak Perempuannya (Instagram/@kunalkemmu)

Matamata.com - Aktor Bollywood Kunal Kemmu yang tampan dan terkenal memang suka bikin meleleh dengan karya dan penampilannya. Namun, dia juga bikin penggemar takjub saat momong anak perempuannya. Tak cuma Kunal Kemmu, beberapa gaya aktor Bollywood momong anak perempuannya di bawah ini juga bikin penggemar makin ngefans.

Dari Shahid Kapoor sampai Sanjay Dutt telaten banget saat momong anak. Bahkan ada yang rela mengambil cuti dari pekerjaan untuk membantu istri mereka merawat anak.

Momen mereka momong anak begitu istimewa dan tak terlupakan. Penasaran? Intip yuk di bawah ini gaya aktor Bollywood momong anak perempuannya, yang fakta-faktanya dilansir dari Bollywoodshaadis.com dan lainnya. Cekidot!

Baca Juga:
Tak Punya Penghasilan Bulanan, Jonathan Frizzy Minta Nafkah Anak Ditanggung Bersama Dhena Devanka

1. Shahid Kapoor

Aktor Bollywood Momong Anak Perempuannya (Instagram/@shahidkapoor)

Shahid Kapoor adalah salah satu aktor Bollywood ternama yang sudah menghasilkan banyak karya sukses dan meraih beberapa penghargaan bergengsi. Meski demikian, dia tak lupa dengan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Shahid Kapoor menikah dengan Mira Rajput dalam upacara tertutup di Gurgaon pada 7 Juli 2015.

Saat Mira Rajput melahirkan putri mereka Misha pada Agustus 2016, Shahid Kapoor mengambil waktu istirahat selama enam bulan untuk membantu merawat anak. Dia juga ambil libur selama sebulan saat sang istri melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki, Zain pada September 2018. Lewat Instagram pribadinya, Shahid sering berbagi momen manis dengan dua buah hatinya.

Baca Juga:
10 Potret Oki Setiana Dewi, Pendakwah yang Video Ceramahnya soal KDRT Viral di Tik Tok

2. Sanjay Dutt

Aktor Bollywood Momong Anak Perempuannya (Instagram/@duttsanjay)

Sanjay Dutt adalah salah satu aktor besar Bollywood yang sudah berakting di ratusan film dan meraih banyak penghargaan. Dari pernikahannya dengan Maanayata Dutt, Sanjay Dutt dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan pada 21 Oktober 2010 yang diberi nama Shahraan Dutt dan Iqra Dutt.

Sanjay sering menghabiskan momen manis dengan anak-anaknya. Mulai dari ulang tahun sampai perayaan istimewa, Sanjay Dutt kerap terpotret momong anak yang membuktikan kalau dia adalah ayah yang penyayang.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tegur Rafathar dengan Pipi Memar: Berantem?

3. Abhishek Bachchan

Aktor Bollywood Momong Anak Perempuannya (Instagram/@bachchan)

Putra Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan, Abhishek Bachchan adalah aktor Bollywood yang hebat. Namun, dia juga merupakan ayah yang hebat untuk anaknya, Aaradhya Bachchan. Abhishek menikah dengan Aishwarya Rai pada 20 April 2007.

Pernikahan itu berlangsung di kediaman Bachchan, Prateeksha, di Juhu, Mumbai. Aishwarya Rai melahirkan seorang bayi perempuan, Aaradhya, pada 16 November 2011. Sejak putrinya lahir, Abhishek tak pernah lupa merayakan hari istimewa bersama keluarga dan bahkan memberikan hadiah mewah untuk putrinya.

Baca Juga:
Inilah Lirik Lagu Smiley Yena feat BIBI

4. Kunal Kemmu

Aktor Bollywood Momong Anak Perempuannya (Instagram/@kunalkemmu)

Kunal Kemmu bertunangan dengan Soha Ali Khan pada Juli 2014 dan menikah dalam sebuah upacara tertutup di Mumbai pada 25 Januari 2015. Pasangan ini menyambut seorang putri yang menggemaskan yang diberi nama Inaaya Naumi Kemmu pada 29 September 2017.

Meski disibukkan dengan jadwal promosi film, Kunal tak lupa mengambil cuti untuk menghabiskan waktu dengan anak perempuannya. Momen dia menggendong Inaaya, menyuapinya dan menemaninya bermain benar-benar telaten dan bikin penggemar meleleh.

5. Imran Khan

Aktor Bollywood Momong Anak Perempuannya (Instagram/@imrankhan)

Aktor Bollywood Imran Khan mulai berkencan dengan Avantika Malik pada usia 19 tahun. Pasangan ini bertunangan pada 16 Januari 2010 di sebuah rumah pertanian milik keluarga Avantika dan menikah setahun kemudian pada 10 Januari 2011 dalam sebuah upacara sipil pribadi di rumah Aamir Khan di Bukit Pali. Lalu ada 9 Juni 2014, Avantika melahirkan seorang bayi perempuan yang bernama Imara Malik Khan.

Ayah muda ini sangat bersemangat dengan fase baru dalam hidupnya sebagai seorang ayah sehingga dia memastikan untuk mendapatkan semua informasi tentang bayi. Dia bahkan tak lupa mengambil cuti untuk memanjakan istrinya yang sedang hamil kala itu dengan liburan ke tempat bersalju.

Itu dia beberapa gaya aktor Bollywood momong anak perempuannya. Dari foto-fotonya tampak mereka begitu telaten sebagai seorang ayah dan tak ragu memanjakan buah hati mereka. Ada idolamu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More