Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shawn Mendes (Shutterstock)

Matamata.com - Konser perdana penyanyi Kanada Shawn Mendes di Tanah Air Selasa (8/10/2019) malam berlangsung sukses.

Bertempat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa barat, ribuan penonton terhipnotis, termasuk lewat permainan piano Shawn Mendes. Dia bawakan lagu Senorita dan I Know What You Did Last Summer.

Saat lagu Matual dan Never Be Alone dibawakan Shawn Mendes, suasana pangung berubah: didominasi warna biru.

Baca Juga:
Laris Manis! Merchandise Shawn Mendes Habis Terjual dalam Hitungan Jam

Sebelum kembali beraksi sambil memainkan piano, Shawn Mendes lebih dulu menyapa penonton. Dia menceritakan tentang teman masa kecilnya yang kini tinggal di Indonesia.

Shawn Mendes [Shutterstock]

"Aku punya teman dekat yang banyak bercerita tentang Indonesia. Jelang masuk SMA, dia bilang 'saya pindah kembali ke Indonesia'," kata Shawn Mendes dari atas panggung.

Kepindahan sahabatnya itu bikin Shawn Mendes bersedih. Karenanya, saat ada rencana gelar konser di Indonesia, dia memberitahu sang sahabat.

Baca Juga:
Diguyur Hujan Deras, Fans Shawn Mendes Tak Patah Semangat

"Akhirnya, sekarang aku bisa ke Indonesia dan aku pun mengiriminya pesan. Tapi, dia menjawab, 'Astaga, aku sedang di Toronto, Bro!' Ya, meski dia sedang di Toronto, aku tahu ibu dan ayahnya datang ke konser ini," kata dia.

Shawn Mendes kemudian melanjutkan aksinya malam itu. Dia membawakan lagu secara medley yakni I Wanna Dance With Somebody, Because I Had You, A Little Too Much, Patience, When You're Ready, dan Life of the Party. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Nggak Neko-neko, Shawn Mendes Ingin Kopi Indonesia untuk Oleh-oleh

Load More