Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@nickjonas)

Matamata.com - Baru-baru ini Priyanka Chopra buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Nick Jonas. Aktris 37 tahun itu menggambarkan betapa dia mengagumi dedikasi Jonas mengontrol penyakit diabetes tipe 1 yang dialaminya.

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Seperti dilansir dari USA Today, ia mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang The View, Selasa (08/10/2019).

"Awalnya, ketika kami pertama kali menikah, saya tidak bisa menerima fakta bahwa dia tahu kapan ketika gula turun, bahkan ketika sedang tidur dia merasakannya," katanya.

Baca Juga:
Priyanka Chopra Comeback di Bollywood, 5 Fakta Unik Film The Sky Is Pink

Meskipun dia percaya Nick Jonas sangat disiplin memantau gula darahnya, Priyanka mengaku biasa bangun tengah malam untuk memastikan suaminya baik-baik saja.

Nick diketahui berurusan dengan penyakit tersebut sejak pertama kali didiagnosis pada usia 13 tahun. "Dia telah merawat diabetesnya sejak dia masih sangat muda sehingga dia memiliki disiplin yang tinggi tentang hal itu. Dia tahu persis apa yang harus dilakukan, kapan melakukannya," ujar Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankacentral)

Priyanka pun memuji Nick Jonas karena tidak membiarkan penyakit memengaruhi cara hidupnya.

Baca Juga:
Mewek! Priyanka Chopra dan Jonas Brothers Jenguk Fan yang Sakit Kanker

"Dia menjalani kehidupan terbesarnya. Dia tidak membatasi dirinya dari apa pun. Dia olahraga, dia mengadakan tur dan menjalani kehidupan yang luar biasa. Sangat menginspirasi untuk melihatnya," tambahnya.

Menurut Mayo Clinic, diabetes tipe 1 adalah kondisi kronis di mana pankreas memproduksi sedikit atau tidak ada insulin. Pengobatan penyakit lebih berfokus pada pengelolaan kadar gula darah dengan insulin, diet dan gaya hidup sehat untuk mencegah komplikasi.

Baca Juga:
Widih! Sepupu Priyanka Chopra Nemu Cacing saat Makan di Hotel Bintang Lima

Load More