Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angelina Jolie dan Brad Pitt (Shutterstock)

Matamata.com - Salah satu pasangan yang pernah diidolakan oleh penggemar seluruh dunia adalah Angelina Jolie dan Brad Pitt. Terkenal dengan nama Brangelina, pasangan ini akhirnya memutuskan pisah 3 tahun yang lalu.

Meski begitu, hingga saat ini keduanya belum juga resmi bercerai. Melansir The Blast yang disadur oleh Cosmopolitan, pasangan kaya raya ini belum bercerai karena tidak menemukan jalan keluar terbaik untuk pembagian harta gono-gini milik keduanya.

Pada tahun 2011 lalu, Brad Pitt dan Angelina Jolie membeli sebuah kastil dan kilang anggur di Prancis. Hingga saat ini, keduanya masih kesulitan untuk menyelesaikan pembagian harta, terutama yang berkaitan dengan properti mereka di Prancis.

Baca Juga:
Cantiknya Aishwarya Rai Jadi Maleficent, Nggak Kalah dari Angelina Jolie?

Meskipun telah lama berpisah tanpa perceraian, keduanya tak juga menunjukkan tanda-tanda hubungan yang semakin harmonis. Keluarga besar mereka yang dulunya hangat dan bahagia kini harus hidup secara terpisah.

Angelina Jolie dan Michelle Pfeiffer. (Youtube/Glam Star News)

Angelina Jolie tinggal bersama anak-anaknya, kecuali si sulung Maddox yang tengah menjalani studi di Korea Selatan. Sedangkan Brad Pitt diketahui sudah sibuk mengurus dirinya sendiri pasca berpisah.

Hubungannya dengan Maddox pun dikabarkan masih merenggang pasca pertengkaran keduanya. Pitt kini dikabarkan hanya berharap bisa kembali menjalin hubungan sebagai keluarga pada Pat, anak keduanya.

Baca Juga:
Move On dari Angelina Jolie, Brad Pitt Benar Dekat dengan Sat Hari Khalsa?

Brad Pitt. (YouTube/Accsess)

Sebelumnya, US Weekly mengabarkan jika Brad Pitt dan putra pertama terlibat pertengkaran hebat dan ini berimbas pada putusnya hubungan orang tua dan anak antara keduanya.

Load More