Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Video klip Lose You To Love Me (YouTube/Selena Gomez)

Matamata.com - Selena Gomez baru-baru ini merilis single terbaru berjudul 'Lose You to Love Me' dan 'Look at Her Now'. Semenjak perilisan dua lagu baru, Selena Gomez selalu berhasil mencuri perhatian.

Salah satunya adalah gaya Selena Gomez saat promo lagu baru. Dilansir dari laman Instyle, mantan pacar Justin Bieber ini sudah ganti baju enam kali dalam 28 jam.

Hal itu terlihat dari foto-foto di Instagram stylist Kate Young selama tiga hari belakangan.

Baca Juga:
Bikin Nyesek, Selena Gomez Ingin Justin Bieber Dengarkan Lagu Barunya

Seperti saat ia melangkah memakai gaun bermotif dari Ganni dengan tas Celine dan sepatu bot. Dengan penampilan tersebut, Selena Gomez sekaligus memakai tiga tren terbesar fall.

Dalam look yang glamor, Selena Gomez juga menyelinginya dengan busana super nyaman. Seperti saat ia selfie memakai Skim Solutionwear, merek shapewear milik Kim Kardashian.

Promo Lagu Baru, Selena Gomez Ganti Baju 6 Kali dalam 28 Jam. (Instagram/@kateyoung)

Ia juga memakai setelan berwarna pirus dari Sies Marjan saat sesi Elvis Duran and the Morning Show. Meski para pendengar tidak bisa melihat tampilannya, ini semacam dedikasi bagi para penggemarnya, yang punya julukan Selenators.

Baca Juga:
5 Lagu Selena Gomez yang Disindir Fans Gagal Move On dari Justin Bieber

Di momen lainnya, Selena Gomez juga kembali memakai setelan lain dengan model double-breasted. Ia menambahkan lipstik merah yang bold, serasi dengan cat kukunya.

Promo Lagu Baru, Selena Gomez Ganti Baju 6 Kali dalam 28 Jam. (Instagram/@kateyoung)

Meski setelan dengan motif klasik memberi nuansa maskulin, Selena menambah sentuhan feminin dengan polesan lipstik merah dan rambut panjang yang tergerai. Ia juga memakai mules monokrom dengan aksen pita putih di bagian atas kaki.

Selanjutnya, Selena Gomez juga terlihat mengenakan turtleneck hitam tanpa lengan yang dipasangkan dengan rok Miu Miu bergaris. Dia menambahkan aksesori glamor dengan tas Fendi warna metalik.

Baca Juga:
Pakai Rok Kulit Berpeniti, Selena Gomez Ngikutin Jennifer Lopez?

Promo Lagu Baru, Selena Gomez Ganti Baju 6 Kali dalam 28 Jam. (Instagram/@kateyoung)

Sebelumnya, Selena Gomez juga membagikan foto bersama teman-temannya mengenakan atasan bergaris hitam-kuning. Ia pun terlihat memakai dress kardigan panjang yang nyaman bermotif garis pink dari Jacquemus yang ia pakai dua minggu setelah perilisan lagunya. [Kintan Sekarwangi]

Load More