Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
New Hope Club - Gudfest [MataMata.com/Marni]

Matamata.com - Grup musik asal Inggris, New Hope Club bersiap meriahkan panggung Gudfest. Band yang digawangi trio Blake Richardson, George Smith dan Reece Bibby ini akan perform di hari pertama yakni Sabtu (2/11/2019).

Kepada wartawan, Blake Richardson mengaku tidak sabar menyapa fans Indonesia lewat konser nanti. 

"Persiapannya udah matang, kebetulan juga kami juga sedang melakukan world tour. Jadi senang sekali bisa datang lagi. Kami harap bisa dapat crowd yang gila nanti," ujar Blake Richardson di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019).

Baca Juga:
iKON Meriahkan Acara Gudfest di Jakarta, Minta Keamanan Diperketat!

New Hope Club - Gudfest [Suara.com/Marni]

Selanjutnya, Blake Richardson mengatakan akan membawakan 13 lagu dalam durasi konser satu jam. Beberapa di antaranya Good Day hingga Crazy. 

"Kami sangat semangat kalau bisa bawa banyak lagu-lagu kami," kata Blake Richardson. 

"Kami berharap semua bisa ikut nyanyi dan nari bareng," ujar Reece Bibby.

Baca Juga:
New Hope Club Siap Mengguncang Panggung Gudfest 2019

New Hope Club - Gudfest [MataMata.com/Marni]

Blake Richardson berharap penggemar bisa menikmati pertunjukkan mereka dengan baik. Ditambah, fans di Indonesia cukup berbeda ketimbang negara lainnya. 

"Kami selalu suka crowd dari penonton New Hope Club. Mungkin di Indonesia bisa dapat lebih keras lagi suara (crowd) nya," tutur Blake Richardson. 

Selain New Hope Club, Gudfest hari pertama juga akan dimeriahkan oleh boyband asal Korea Selatan, iKON hingga Marion Jola.

Baca Juga:
B.I Hengkang, iKON Lanjutkan Tur dengan 6 Member

Rencananya, Gudfest akan dihelat selama dua hari berturut hingga 3 November 2019. Acara ini diselenggarakan di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta Pusat. [Sumarni]

Load More