Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Dalam cinta, usia hanyalah angka. Terbukti Abhishek Bachchan dan 9 seleb Bollywood ini menikah dengan wanita lebih tua. Salah satunya adalah Abhishek Bachchan.

Pasangan hot Bollywood, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai juga memiliki perbedaan usia. Diketahui Abhishek dua tahun lebih muda dari istrinya, Aishwarya Rai. Nggak kelihatan ya?

Setelah banyak spekulasi yang mewarnai hubungan mereka, pasangan itu menikah pada 20 April 2007. Dari pernikahan itu lahirlah seorang putri cantik bernama Aaradhya.

Baca Juga:
Bikin Ogah Merem, 8 Potret Hot Seleb Bollywood di Kamar Mandi

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan di Pernikahan Crazy Rich Indian (Instagram/@filmyselfies)

Dilansir dari bollywoodshaadis.com dan Mid-day.com, selain Abhishek Bachchan, 8  seleb Bollywood ini juga menikah dengan wanita lebih tua.  Siapa saja?

1. Kunal Kemmu

Soha Ali Khan (Instagram/@sakpataudi)

Aktor Go Goa Gone, Kunal Kemmu berusia lima tahun lebih muda dari istrinya, Soha Ali Khan. Cinta bersemi di antara keduanya pada tahun 2009 ketika mereka bekerja sama dalam film Dhoondte Reh Jaaoge.

Baca Juga:
Blak-blakan 5 Seleb Bollywood Nggak Virgin di Usia Belasan, Siapa Saja?

Pasangan itu selalu terbuka tentang hubungan mereka dan bahkan mulai tinggal bersama tahun 2013. Setelah tinggal serumah selama dua tahun, Kunal melamar Soha di Paris pada tahun 2014.

Pasangan itu menikah pada 25 Januari 2015 dan dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Inaaya pada bulan September 2017. Cinta dan komitmen mereka terhadap satu sama lain sudah membuktikan bahwa perbedaan usia tidak pernah menjadi masalah bagi dua sejoli ini.

2. Farhan Akhtar

Baca Juga:
Potret Lawas Sebelum Oplas Hidung, Adu Gaya Seleb Bollywood Rayakan Diwali

Farhan Akhtar (Instagram/@faroutakhtar)

Sutradara yang juga aktor, Farhan Akhtar menikah dengan Adhuna Bhabani yang enam tahun lebih tua darinya. Adhuna bertemu Farhan ketika dia masih penulis skrip untuk Dil Chahta Hai.

Mereka menikah pada tahun 2000 dan dikaruniai dua putri. Pasangan ini resmi bercerai pada tahun 2017 dan hak asuh putri mereka diberikan kepada Adhuna.

3. Karan Singh Grover

Karan Singh Grover dan Bipasha Basu (Instagram/@bipashabasu)

Karan singh Grover menikah dengan Bipasha Basu yang lebih tua tiga tahun darinya. Keduanya mengikat janji sehidup semati pada 30 April 2016.

Ibu Karan pernah menentang pernikahan ini karena perbedaan usia tetapi kemudian setuju karena komitmen kuat keduanya. Mereka telah dengan jelas membuktikan bahwa usia hanyalah angka ketika berhadapan dengan cinta.

4. Arjun Rampal

Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)

Arjun Rampal dan Mehr Jessia saling jatuh cinta, menikah, dan memiliki dua putri yang cantik. Sayangnya mereka berpisah setelah 20 tahun menikah.

Arjun menikah dengan mantan supermodel, Mehr Jessia pada tahun 1998. Diketahui Mehr dua tahun lebih tua dari Arjun.

Kini Arjun sudah punya kekasih bernama Gabriella Demetriades, yang baru melahirkan buah hati mereka. 

5. Shirish Kunder

Farah Khan and Shirish Kunder (Instagram/@farahkhankunder)

Shirish delapan tahun lebih muda dari istrinya yang merupakan koreografer dan pembuat film, Farah Khan. Keduanya bertemu di lokasi syuting 'Main Hoon Na'.

Mereka menikah pada 2004 dan dikaruniai kembar tiga, yakni dua putri dan satu putra.

6. Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Meski Nick bukan seleb Bollywood, tapi namanya paling  sering dicari di India sejak berhubungan dengan Priyanka Chopra. Priyanka Chopra dan Nick Jonas dari the Jonas Brothers menikah pada Desember 2018. Nick lebih muda 10 tahun dari Priyanka, dan pasangan itu bahkan menghadapi sedikit kritik karena perbedaan usia.

Namun, keduanya sudah berulang kali menunjukkan bahwa mereka tidak peduli dengan apa yang dipikirkan dunia, dan terus berbagi foto dan video romantis di media sosial.

7. Saif Ali Khan

Saif Ali Khan dan Amrita Singh (Youtube)

Saif Ali Khan berusia 12 tahun lebih muda dari mantan istrinya Amrita Singh. Mereka menikah pada tahun 1991 dan bercerai setelah 13 tahun pada tahun 2004. Mereka memiliki dua anak, yakni Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan.

Saif kemudian menikahi Kareena Kapoor, yang 10 tahun lebih muda darinya.

8. Sunil Dutt

Nargis Dutt dan Sunil Dutt (Instagram/.bollywoodshaadis.com)

Sunil Dutt menikahi Nargis yang satu tahun lebih tua darinya usai mereka bertemu di lokasi syuting Mother India. Selama pembuatan film pada tahun 1957, kebakaran besar terjadi dan Sunil Dutt menyelamatkan Nargis dari kobaran api. Keduanya menikah setahun kemudian, dan memiliki tiga anak, yakni Sanjay Dutt, Priya Dutt dan Namrata Dutt.

Siapa seleb nikahi wanita lebih tua favoritmu?

Load More