Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Kardashian dan Kanye West (Shutterstock)

Matamata.com - Bintang reality show Kim Kardashian sempat disentil suaminya karena pakai baju terlalu seksi untuk tampil di karpet merah MET Gala 2019. Menurut Kanye West, gaun dengan model korset itu identik dengan pakaian dalam.

Merangkum tayangan Keeping Up with The Kardashian, Kanye West berkata pada Kim bahwa ia menemukan baju yang sangat seksi.

"Aku tak tahu bahwa itu mempengaruhi jiwaku sebagai laki-laki yang menikah, ayah dari empat orang anak. Korset adalah bentuk pakaian dalam. Ini seksi dan kamu seksi untuk siapa sih?" keluh Kanye West.

Baca Juga:
Mewah! Nikita Willy Liburan Naik Kapal yang Pernah Disewa Kim Kardashian

Kim yang kesal langsung menyemprot balik suaminya dengan berkata ia jadi cemas dan Kanye hanya memberikan energi negatif padanya.

Tak sampai disitu, Kim juga memojokkan suaminya dan berkata sejak dulu dirinya sangat percaya diri tampil seksi karena dapat dukungan suaminya.

Kim Kardashian pakai baju korset di MET Gala 2019. (Instagram/@kimkardashian)

"Kamu menciptakanku sebagai wanita yang seksi dan penuh percaya diri! Jangan hanya karena kamu sedang hijrah (berubah jadi lebih religius), maka aku berada di posisi yang sama denganmu," tegas Kim.

Baca Juga:
Kanye West Beri Donasi Rp 14 Miliar di Hari Ultah Kim Kardashian

Kini, setelah sekian bulan berlalu, Kim kembali muncul dan menyinggung permasalahan baju seksi lagi. Dalam wawancaranya di acara The Real Kim ia mengaku jika kata-kata Kanye adalah benar.

"Dia adalah suamiku jadi aku jelas menghormatinya sekaligus apa yang dia rasakan dan dia dalam hidup ini. Kebanyakan pendapatnya berhubungan tentang anak-anak," ungkap Kim.

Meski begitu, ia sepertinya belum sepenuhnya siap untuk tampil lebih sopan.

Baca Juga:
Kim Kardashian 'Ngeyel' Pakai Korset Mirip Daleman, Kanye West Ngamuk?

Kim Kardashian dan Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

"Aku sebenarnya setuju (dengan Kanye). Namun, aku akan selalu menjadi diriku sendiri. Kami sedang melakukan perdebatan, (tentang) apa yang terlalu berlebihan," jelasnya.

Setelah melewati serangkaian perdebatan dengan Kanye, Kim sepertinya mulai sadar jika ini adalah pernikahan yang sesungguhnya dan ia mulai berpikir dari dua sudut pandang.

"Saya adalah ibu dari empat anak. Kapan waktunya berhenti (tampil seksi)?” jelas Kim. [Rima Suliastini]

Load More