Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Madonna (Shutterstock)

Matamata.com - Via Vallen beberapa waktu lalu sempat cerita kalau berat badannya naik 4 kg pasca liburan dengan keluarganya. Kini ia muncul dengan penampilan yang mengejutkan, dengan wajah lebih berisi, kalau tidak bisa dibilang bengkak. 

Banyak yang berspekulasi jika Via Vallen menjalani operasi plastik karena dampak dari tindakan medis ini memang membuat wajah jadi bengkak.

Sebenarnya, bukan hanya operasi plastik yang membuat wajah bengkak, beberapa perawatan kecantikan seperti suntik filler dan botox juga bisa membuat wajah jadi sedikit bengkak.

Baca Juga:
Nggak Cuma Via Vallen, Natasha Wilona Juga Dinilai Lebih Berisi

Via Vallen (MataMata.com/Sumarni)

Beberapa seleb dunia juga pernah alami wajah bengkak. Mereka terlihat 'manglingi' karena baru selesai perawatan kecantikan, yuk simak deretannya di bawah ini.

1. Kylie Jenner
Operasi plastik di kalangan keluarga Kardashian-Jenner memang bukan hal baru lagi. Mereka secara terang-terangan mengaku sudah mempermak beberapa bagian tubuh dengan cara instan itu, termasuk Kylie Jenner.

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Ketika merayakan ulang tahun yang ke-22 beberapa bulan lalu, Kylie Jenner muncul dengan wajah bengkak dan menglingi. Banyak yang yakin jika ia kebanyakan suntik filler dan botox hingga wajahnya jadi terlihat lebih tua.

Baca Juga:
Tampil Lebih Berisi Hingga Disebut Oplas, 5 Potret Teranyar Via Vallen

2. Madonna
Madonna dulu pernah jadi ikon kecantikan dunia dan sepertinya ia ingin dikenal secara abadi dengan simbol itu. Salah satu yang ia lakukan untuk melawan penuaan adalah operasi plastik dan suntik filler. Beberapa ahli kecantikan meyakini hal ini, wajah Madonna sudah tersentuh suntikan filler.

Madonna. (Shutterstock)

3. Courteney Cox
Tahun 2012 lalu, Courteney Cox pernah tampil di hadapan publik dengan wajah bengkak. Mulai dari pipi, dagu hingga bibir bagian bawah terlihat menggelembung. Banyak yang berkata jika Courteney Cox baru saja melakukan botox dan filler pada wajahnya.

Courteney Cox (Instagram/@courteneycoxofficial)

4. Katie Price
Bintang sensasional asal Inggris ini juga sering menjalani operasi plastik. Dalam sebuah kesempatan, ibu dari 5 orang ini pernah tampil dengan wajah bengkak pasca melakukan bedah plastik.

Baca Juga:
Via Vallen Makin Chubby, Diledek Bapau hingga Bulet

Katie Price (Instagram/@officialkatieprice)

Siapa nih menurutmu paling manglingi? [Rima Suliastini]

Load More