Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mira Rajput dan Shahid Kapoor rayakan Diwali (Instagram/@mira.kapoor)

Matamata.com - Gadis sederhana dan non-selebriti menikah dengan bujangan Bollywood yang paling memenuhi syarat, bikin iri bukan? Begitulah kisah cinta bak dongeng ala Shahid Kapoor dan Mira Rajput.

Mereka menikah pada 7 Juli 2015 dan rumah tangga mereka masih langgeng hingga sekarang. Keduanya bahkan sudah dikaruniai dua buah hati yang lucu, Misha Kapoor dan Zain Kapoor.

Dilansir Bollywoodshaadis.com, Mira Rajput Kapoor telah mengklarifikasi berulang kali bahwa dia telah memilih untuk menjadi ibu yang tinggal di rumah dan ingin memberikan waktu sebanyak mungkin kepada anak-anaknya. Shahid Kapoor juga mendukung keputusan istrinya dan bagaimana Mira telah menjadi pilar kekuatan baginya dalam bidang profesional dan pribadinya.

Baca Juga:
Dulu Berkencan, Ini Kata Shahid Kapoor Soal Pernikahan Priyanka Chopra

Shahid Kapoor, Mira Rajput, Misha dan Zain(Instagram/@mira.kapoor)

Namun beberapa waktu yang lalu, Mira ketahuan syuting di sebuah studio di Bandra. Dia tampak anggun dalam balutan dress hitam seksi yang memperlihatkan belahan dada dan pahanya.

Potret cantik Mira yang beredar di berbagai media sosial dan akun gosip India itu banjir cibiran. Mereka menganggap Mira bukan artis dan bahwa dia hanyalah istri seorang aktor besar yang harusnya tak berhak mendapatkan popularitas seperti itu.

Mira Rajput (Instagram/@pinkvilla)

Bahkan ada juga yang mengkritiknya tak akan pernah bisa menyaingi seorang Kareena Kapoor, mantan pacar Shahid Kapoor. Waduh!

Baca Juga:
Selamat, Shahid Kapoor dan Mira Rajput Dikaruniai Anak Kedua

@ayushi.saxena95: "Kenapa? Apa yang telah dia lakukan untuk mendapatkan ini ... Apakah ini tidak disebut nepotisme ???

@uddinzaraa: "Siapa sih dia?"

@nasrin.anwarkhan: "Siapa dia? Hanya istri aktor. Admin yang terhormat bukankah halaman Anda dimaksudkan hanya untuk artis Bollywood? Semua postingan tentang dirinya ini benar-benar menjengkelkan."

Baca Juga:
Intip 7 Potret Manisnya Pesta Baby Shower Istri Shahid Kapoor

@sharifkhanfariq: "Syuting untuk apa? Dia bukan selebritis."

@d0lly143: "Anda tidak bisa meng-copy Kareena Kapoor."

Shahid Kapoor dan Mira Rajput (Instagram/@shahidkapoor)

Mira Rajput sendiri tampaknya tak peduli dengan cibiran pedas yang kerap diarahkan padanya. Dia menganggap semua orang berhak untuk berkomentar, sama seperti dirinya yang berhak melakukan apa yang dia rasakan.

"Internet adalah salah satu platform yang dapat diakses oleh semua orang. Orang-orang dapat mengatakan apa yang mereka rasakan dan itu memberi setiap orang hak untuk mengekspresikan diri mereka seperti yang mereka inginkan dan sejauh apa mereka rasakan. Jadi, akan ada pendapat. Bukannya semua orang akan mencintaimu. Saya selalu berbicara untuk diri saya sendiri dan saya tidak pernah menghindar untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya saya rasakan," kata Mira Rajout dalam sebuah wawancara dengan Times Now.

Bagaimana menurutmu?

Load More