Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerjifanclub)

Matamata.com - Pertengkaran bagi pasangan yang menikah bisa menjadi cara untuk mengekspresikan perasaan satu sama lain dan menghargai perbedaan. Plus, semua pertengkaran membawa mereka satu langkah lebih dekat ke satu sama lain seperti yang diungkapkan Rani Mukerji.

Rani Mukerji menikah dengan bos perusahaan film, Aditya Chopra pada 21 April 2013. Rani dan Aditya menyembunyikan cinta mereka dari media dan memastikan bahwa masalah dalam hubungan mereka tidak pernah menjadi santapan para penggosip.

Pada 9 Desember 2015, pasangan itu menyambut kelahiran buah hati pertama, Adira Chopra. Sejak itu, mereka berusaha keras untuk memberinya kehidupan yang normal dengan memastikan bahwa putri mereka tidak menjadi incaran paparazzi.

Baca Juga:
Promosi Film Baru, Penampilan Rani Mukerji Dicibir Abis-abisan!

Rani Mukerji  bersama suami dan anak (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Dilansir Bollywoodshaadis.com, Rani Mukerji baru-baru ini menghadiri acara Neha Dhupia, No Filter Neha season 4. Di acara itu, dia mengungkapkan bahwa Adira sering menjadi alasan di mana dia dan suaminya bertengkar. Dia berbagi bahwa ketika Anda mengasuh anak, akan ada ide-ide yang bertentangan. Bahwa seseorang, yang tidak rasional di antara keduanya, biasanya yang lebih dulu ngajak damai.

Rani Mukerji di film Mardaani (Instagram)

Diketahui pada 9 Desember 2019 lalu putri Rani, Adira genap berusia empat tahun. Sang aktris pun mengadakan pesta ulang tahun bertema grand unicorn yang dihadiri banyak anak seleb Bollywood termasuk AbRam Khan, putra Shah Rukh Khan.

Rani, yang baru-baru ini kembali ke layar lebar lewat Mardaani 2, merasa sangat sulit untuk meninggalkan putrinya, Adira di rumah untuk bekerja. Rani ungkap sering menangis di dalam mobil, khawatir sesuatu terjadi pada putrinya.

Baca Juga:
5 Momen Kajol dan Rani Mukerji Reunian, Auto Kangen Kuch Kuch Hota Hai

Ibu idaman banget nih Rani Mukerji!

Load More