Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@voompla)

Matamata.com - Putra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Taimur Ali Khan ulang tahun ke-3. Kareena pun menyelenggarakan ultah putra tampannya itu di Mumbai bersama sahabat dan sanak saudara semalam (19/12/2019).

Alasan Kareena tidak merayakan ultah Taimur di luar negeri seperti sebelum-sebelumnya adalah karena dia dan suami sedang sibuk mempromosikan film baru di India. Dilansir Hindustan Times, pesta ultah Taimur hanya mengundang 8 sampai 10 orang teman Taimur saja.

Bagaimana suasana pesta si kecil yang ketenarannya bahkan hampir menyamai orangtuanya itu? Magis bak di negeri dongeng deh, yuk intip!

Baca Juga:
Pakai Outfit Biru, Adu Gaya Kajol vs Kareena Kapoor Promosi Film Baru!

1. Menyambut Para Awak Media

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Taimur (Instagram/@therealkareenakapoor)

Kareena, Saif dan Taimur menyambut para awak media yang bergerombol di depan lokasi pesta. Tampak Kareena mengenakan gaun polka dot yang indah.

Di sisi lain, Saif terlihat mengenakan kaus polo abu-abu dan celana jeans biru. Taimur terlihat dalam kaus hitam, celana putih dan sepatu bot koboi berwarna cokelat.

Baca Juga:
7 Momen Kareena Kapoor Hadiri Pertunangan Sepupu, Nggak Kaleng-Kaleng!

2. Bagi-Bagi Kue

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@voompla))

Kareena Kapoor memastikan para awak media yang meliput juga kebagian makanan. Lihat deh betapa baiknya keluarga kecil ini membagikan kue tart.

3. Kue Ultah yang Cute

Baca Juga:
Kareena Kapoor Seksi Pamer Belahan Dada, Netizen Salfok Sama Keriput!

Suasana Pesta Ultah Anak Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Duh sayang banget dimakan kue ulang tahun Taimur ini. Ada dekorasi Santa Claus di atasnya dengan dominasi warna merah dan putih khas suasana Natal.

4. Dekorasi Natal

Suasana Pesta Ultah Anak Kareena Kapoor (Instagram/@sakpataudi)

Ada pohon Natal besar yang dikelilingi kado di pesta ultah Taimur. Potret ini dibagikan oleh Soha Ali Khan, ipar Kareena Kapoor.

Lucunya sepupu Taimur, Inaaya Naumi Kemmu bermain-main di lokasi pesta.

5.Penuh Lampu Kerlap-Kerlip

Suasana Pesta Ultah Anak Kareena Kapoor (Instagram/@sakpataudi)

Seru bingits nggak seh dekorasi pesta Taimur? Anak berbagai usia pasti menikmati segala properti dan kemeriahan di dalamnya.

6. Bak Negeri Dongeng

Suasana Pesta Ultah Anak Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Magis bener nih suasana pesta Taimur saat malam. Saat lampu kerlap-kerlip menyala, benar-benar indah bak di negeri dongeng.

7. Selfie

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Kareena Kapoor dan kakaknya, Karisma Kapoor pose bareng di lokasi pesta. Lihat kan lampu-lampu kecil yang merambat di atas kepala mereka, memukau ya?

Happy birthday Taimur Ali Khan!

Load More