Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan Kareena Kapoor (Kolase Instagram/@kajol/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Dua aktris Bollywood papan atas, Kajol dan Kareena Kapoor sedang sibuk-sibuknya promosi film baru. Keduanya kepergok memakai outfit berwarna biru belum lama ini.

Kajol sedang promosi film sejarah Tanhaji: The Unsung Warrior, yang juga dibintangi Ajay Devgan dan Saif Ali Khan. Film ini akan dirilis pada 10 Januari 2020.

Kareena, di sisi lain, bersiap-siap untuk merilis Good Newwz karya Raj Mehta, yang menandai reuni di layarnya dengan Akshay Kumar. Film komedi ini dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 27 Desember tahun ini.

Baca Juga:
7 Momen Kareena Kapoor Hadiri Pertunangan Sepupu, Nggak Kaleng-Kaleng!

Siapa menurutmu paling cantik pakai outfit warna biru?

1. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Jika ada satu bintang di Bollywood yang cocok mengenakan pakaian apa pun dan bisa mengubahnya menjadi pernyataan mode, maka itu tidak lain adalah Kareena Kapoor Khan. Istri Saif Ali Khan ini dikenal karena selera busana yang luar biasa dan memancarkan keanggunan dalam segala hal yang ia kenakan.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Seksi Pamer Belahan Dada, Netizen Salfok Sama Keriput!

Kareena, yang telah sibuk mempromosikan filmnya yang akan datang Good Newwz, telah membuat mata sejuk dengan penampilan cantiknya dari waktu ke waktu.

Baru-baru ini, untuk acara promosi lainnya, aktris berusia 39 tahun itu mengenakan pakaian monoton yang membuatnya makin mempesona. Dilansir Indiatoday.in, Kareena memilih jaket bandhgala biru couture kerajaan dengan hemline asimetris dan memasangkannya dengan celana dengan warna senada.

Jaket itu dihiasi dengan detail luar biasa seperti bros dari Gehna Jewellers, detail kancing dan saku di kedua sisinya. Pakaian itu dari rumah desainer Raghavendra Rathore dan Kareena mengenakannya lebih baik daripada manusia mana pun.

Baca Juga:
Mejeng di Depan Istana Milik Suami, Penampilan Kareena Kapoor Bikin Melotot

Dia memakainya dengan sepatu biru tua, anting-anting emas dari Amrapali dan cincin-cincin ramping. Sang diva juga tampak anggun dengan membiarkan rambutnya yang bergelombang tergerai.

Makeup Kareena cukup minimalis dengan menggunakan eye shadow merah muda, kuas pipi tipis, dan lipstik merah muda lembut. Tampilan glamor Kareena ditata oleh saudara perempuan Sonam Kapoor dan co-produser Veere Di Wedding, Rhea Kapoor. Riasan dan rambutnya dilakukan oleh Yianni Tsapatori dan Pompy Hans.

Potret Kareena ini banjir pujian. Netizen menyebutnya penampilan kerajaan.

2. Kajol

Kajol (Instagram/@kajol)

Ajay Devgan dan Kajol akan terlihat bersama di layar lebar setelah jeda yang panjang dan itu adalah alasan yang cukup bahwa publik bersemangat tentang film mereka berikutnya, Tanhaji: The Unsung Warrior. Drama berkala ini juga dibintangi oleh Saif Ali Khan di bagian yang sangat penting dan disutradarai oleh Om Raut.

Untuk peluncuran trailer film Tanhaji yang akan datang di Delhi, Kajol memilih busana tradisional dan mencuri semua perhatian dalam saree yang indah.

Warna-warna cantik tidak pernah gagal dalam hal membuat kesan. Salah satu contoh sempurna adalah Kajol, yang memilih saree biru tua oleh Torani untuk meningkatkan penampilan etnisnya. Dilansir dari swirlster.ndtv.com, ini adalah saree Neelam Chakori Chidiya Chandni dari koleksi desainer Chatt AW 19-20 yang menampilkan cetakan bunga yang indah dalam berbagai warna.

Motif bunga memang cocok dipakai sepanjang musim dan penampilan Kajol ini adalah buktinya. Untuk menyempurnakannya, Kajol mengenakan aksesoris kalung pendek berhias batu indah didesain oleh Ritika Sachdeva.

Siapa menurutmu yang paling cantik dalam outfit biru, Kajol atau Kareena Kapoor?

Load More