Kylie Jenner (Instagram)

Matamata.com - Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2019. Hampir setahun ini diwarnai dengan cerita inspiratif, unik dan lucu yang dilakukan oleh seleb tanah air hingga dunia.

Beluma lama ini, akun gosip @lamiscorner baru saja menghimpun foto-foto seleb yang memiliki like terbanyak sepanjang tahun 2019.

Ada yang bercerita seputar pernikahan bahagia, kehangatan keluarga hingga persahabatan. Penasaran kan kira-kira potret seleb hollywood apa saja sih yang berhasil menarik perhatian kalangan luas?

Baca Juga:
Kylie Jenner Pepet Fai Khadra, Kendall Jenner: Ngajak Berantem Nih?

Biar kamu nggak makin penasaran, berikut MataMata.com rangkum, 5 potret seleb bollywood yang telah dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (24/12).

Check this out!

1. Dwayne Johnson dan Lauren Hashian

Baca Juga:
Nassar Ngebet Jumpa Khloe dan Kylie Jenner, Netizen: Pengen Pinjam Baju kan

Dwayne Johnson (Instagram/@lamiscorner)

Diawali dengan unggahan bintang film Jumanji, Dwayne Johnson. Beberapa waktu lalu tepatnya bulan Agustus 2019, Dwayne Johnson membawa kabar gembira tentang pernikahannya dengan Lauren Hashian. 

Menariknya, hal ini berhasil mendapatkan like sebesar 14,6 juta pengguna Instagram.

2. Selena Gomez

Baca Juga:
Musim Dingin, 5 Gaya Liburan Kylie Jenner yang Malah Bikin Keringetan

Selena Gomez (Instagram/@lamiscorner)

Selanjutnya ada penyanyi Selena Gomez. Kenakan dress belahan dada cukup tinggi dengan pose santai, mantan kekasih Justin Bieber ini berhasil merebut perhatian 14,5 juta pengguna Instagram.

3. Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner dan Travis Scott (Instagram/@lamiscorner)

Meski kini telah berpisah, potret vulgar Kylie Jenner dan Travis Scott  berhasil menyedot khalayak ramai sebesar 14 juta pengguna Instagram nih. 

4. Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/@lamiscorner)

Nah, ada juga pose mesra pengantin baru Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Sempat menutupi adanya pernikahan, keduanya berhasil mengumpulkan like sebesar 13,4 juta pengguna Instagram saat Hailey mencium mesra pipi Justin Bieber.

5. Tony Stark dan Tom Holland

Tom Holland dan Tony Stark (Instagram/@lamiscorner)

Terakhir ada bintang film Avengers Endgame dan Spiderman Far From Home. Memiliki chemistry yang kuat potret Tom Holland dan Tony Stark mampu menarik perhatian netizen dengan like sebesar 13,2 juta pengguna Instagram.

Load More