Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor wedding Anniversary (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Salah satu bintang Bollywood yang paling banyak dibicarakan adalah Kareena Kapoor Khan. Dia menikah dengan aktor yang juga keturunan kerajaan, Saif Ali Khan tahun 2012 dan melahirkan si kecil Taimur Ali Khan tahun 2016.

Taimur tak pelak lagi menjadi bintang populer meski belum resmi debut. Dengan wajah dan tingkah lakunya yang menggemaskan, Taimur telah menjadi sensasi internet yang punya banyak penggemar dan incaran paparazi.

Untuk menjaga Taimur saat sedang sibuk, Kareena Kapoor membayar babysitter. Nggak heran bisa ada satu orang yang dipotret sebanyak Taimur Ali Khan adalah pengasuhnya, Saviti.

Baca Juga:
Tahun 2020, Netizen Ribut Kareena Kapoor dan Anushka Sharma Tukar Pasangan

Taimur dan babysitter-nya (Instagram/@taimuralikhanx)

Babysitter Taimur terlihat di mana-mana menjaga si kecil bahkan saat momen liburan keluarga. Satu pernyataan yang bikin netizen kepo sekaligus heboh adalah gaji Saviti.

Dilansir bollywoodshaadis.com dan beberapa laporan menyatakan bahwa gajinya setara dengan gaji beberapa menteri India. Saviti mendapatkan gaji sekitar 1,5 lakh per bulan atau sekitar Rp 29 juta menurut laporan.

Selain gaji pokok tersebut, babysitter Taimur juga mendapatkan biaya lembur untuk jam tambahan yang dia habiskan di keluarga Khan hingga gajinya bisa naik hingga sekitar 1,75 lakh atau Rp 34 juta.

Baca Juga:
Pelukan di Tengah Hamparan Salju, 6 Potret Liburan Kareena Kapoor di Swiss

"Ada biaya kelebihan waktu untuk setiap jam ekstra yang dihabiskan bersama anak. Ditambah lagi, dia punya mobil yang bisa dia bawa untuk membawa anak itu masuk dan berkeliling Bandra," kata seorang sumber.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan di Swiss (Instagram/@therealkarismakapoor)

Saat diundang ke talk show Arbaaz Khan, Pinch by Arbaaz Khan, Kareena ditanya soal gaji pengasuh anaknya yang fantastis dan bahkan setara dengan orang-orang di kementerian. Kareena Kapoor awalnya mengaku kaget detail seperti itu bisa tersebar. Alih-alih marah Kareena Kapoor mengatakan harga itu sepadan.

"Bagaimana mereka tahu? Tetapi itu harus diatasi oleh kementerian. Tidak ada harga untuk apa pun selama anak Anda bahagia dan aman. Tidak ada harga untuk itu. Intinya adalah bahwa anak itu harus bahagia dan berada di tangan yang aman," kata Kareena Kapoor epik.

Baca Juga:
Mirip Kareena Kapoor! 5 Potret Margin Winaya, Seleb yang Dekat Ali Syakieb

Karena Kapoor, Taimur Ali Khan dan Ibu Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Wah jempolan banget nih respons Kareena Kapoor. Bagaimana menurutmu?

Load More