Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol membuat comeback yang luar biasa lewat Tanhaji: The Unsung Warrior, di mana ia berperan sebagai istri Tanaji Malusare, Savitribai Malusare. Kekinian, Kajol siap membintangi film pendek bertajuk Devi.

Dalam postingan terbarunya, Kajol menunjukkan sedikit behind the scene dari film tersebut. Di situ Kajol mengenakan sari merah marun dengan ramput terikat sebagian.

Matanya tampak sembab habis nangis. Ekspresinya terlihat sangat sedih.

Baca Juga:
Kajol Pamer Silsilah Keluarga, Paras Muda Nenek dan Ibunya Buat Terkesima

"Bts of Devi ... terima kasih @ashesinwind dan @ryanivanstephen karena menjadikan saya bagian dari pernyataan ini .. beberapa hal perlu dilihat agar dipahami pada tingkat yang lebih dalam. #devi #womanspeak," tulis Kajol pada captionnya.

Kajol (Instagram/@kajol)

Tampil beda dari biasanya yang ceria, visual Kajol bermata sembab ini justru banjir pujian. Kajol dianggap terlalu cantik bahkan dalam keadaan tidak tersenyum.

@sakina.khan19: "Kajol memang yang tercantik."

Baca Juga:
Perang Dingin Sepupu! 3 Rahasia Pahit Hubungan Kajol dan Rani Mukerji

@badwitch.n: "Wanita paling cantik."

@khyrahxbegum: "Salah satu aktris favorit saya sepanjang masa. Banyak cinta dari Inggris."

@roshnikumta: "Sederhana namun indah."

Baca Juga:
7 Spot Favorit Kajol di Rumah, Pojokan Kamar Bikin Betah!

@viral.parkhi: Mam, Anda terlihat sangat cantik."

Kajol (Instagram/@kajol)

Film pendek ini akan disutradarai oleh Priyanka Banerjee dan diproduksi oleh Electric Apples Entertainment. Kajol, Shruti Hassan, Neha Dhupia, Neena Kulkarni, Mukta Barve, Sandhya Mhatre, Rama Joshi, Shivani Raghuvanshi, dan Yashaswini Dayama adalah sederet nama yang akan membintangi film ini.

Devi akan menjadi film pendek pertama Kajol dan Shruti Haasan. "Film pendek pertama saya dengan wanita-wanita luar biasa ini," kata Shruti Haasan di Instagramnya.

Siapa yang nggak sabar lihat film pendek Kajol?

Load More