Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol baru-baru ini berbagi gambar kolase, menyoroti garis keluarganya di Instagram. Kolase menampilkan foto Kajol sendiri, lalu ibunya Tanuja, nenek dari pihak ibu Shobhna Samarth dan almarhum bibi Nutan, yang semuanya memiliki karir yang terkenal dalam film.

Berbagi kolase di Instagram, Kajol menulis, "Dari siapa aku berasal ... para feminis sejati! #Strongwomen #livelearnlove," tulis Kajol pada caption. Gambar monokrom menunjukkan Kajol, Shobhna, Nutan dan Tanuja dalam urutan searah jarum jam.

Silsilah keluarga Kajol dari pihak wanita (Instagram/@kajol)

Foto Kajol berbagi silsilah keluarganya yang cantik-cantik itu bikin penggemar takjub. Terutama melihat ibu Kajol, Tanuja yang kecantikannya di masa muda buat terkesima. 

Baca Juga:
Perang Dingin Sepupu! 3 Rahasia Pahit Hubungan Kajol dan Rani Mukerji

@aaf2nd: "Anda datang dari barisan panjang keindahan, memang!"

@hermionesamortentia: "Ibumu adalah yang tercantik."

@mumbaigirl14: "Kamu persis seperti ibumu!"

Baca Juga:
7 Spot Favorit Kajol di Rumah, Pojokan Kamar Bikin Betah!

@i.am.merv: "Gen-nya cantik-cantik."

@queenkajolamerica: "Kalian semua legenda."

@vidrohi ._. mann: "Siapa yang ada di gambar ketiga? Matanya tampak berbicara persis seperti milikmu."

Baca Juga:
Hadiri Pemutaran Film, Rambut Rapunzel Putri Kajol Buat Terperangah

Kajol bersama ibunya, Tanuja dan adiknya, Tanishaa Mukerji (Instagram/@kajol)

Dilansir Hindustan Times, adik Kajol, Tanishaa Mukerji juga merupakan mantan aktris dan merupakan salah satu finalis dalam reality show petualangan, Fear Factor: Khatron Ke Khiladi 7 pada 2016. Dia lebih dikenal karena perannya dalam film seperti Neal 'n' Nikki, serta Sarkar Raj.

Kajol juga merupakan saudara sepupu aktris Rani Mukerji dan pembuat film Ayan Mukerji. Almarhum ayahnya Shomu Mukherjee adalah seorang sutradara dan penulis film Hindi.

Aktris legendaris Nutan, yang dikenal karena beberapa film terkenal seperti Anari (1959), Chhalia (1960), Tere Ghar Ke Saamne (1963) dan Meri Jung (1985), dan lainnya adalah bibinya dari pihak ibu (saudara perempuan Tanuja). Putra Nutan, Mohnish Behl, juga merupakan saudara sepupu Kajol.

Rumah Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol baru saja merilis filmnya Tanhaji: The Unsung Warrior beberapa waktu lalu. Sementara suaminya, Ajay Devgan, memainkan peran utama sebagai prajurit Maratha, Tanaji Malusare, ia berperan sebagai istrinya, Savitribai Malusare dalam film tersebut.

Film itu juga dibintangi Saif Ali Khan sebagai tokoh antagonis Udaybhan. Ini adalah film pertama Ajay dan Kajol setelah hampir 10 tahun main bareng. 

Buat terkesima ya garis keturunan Kajol?

Load More