Rabu, 26 Februari 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Selasa, 04 Februari 2020 | 16:00 WIB

Matamata.com - Pernikahan keluarga Kapoor selalu mewah. Itu terbukti di pernikahan Armaan Jain, sepupu Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor pada hari Senin kemarin (3/2/2020).

Dilansir India Today, Karisma dan Kareena, yang tampak luar biasa dalam saree sutra, tidak hanya menari di baraat tetapi juga menemani pengantin pria di sawaari-nya. Karisma dan Kareena melompat ke mobil Armaan dan menari sampai mereka tiba di lokasi acara, bergabung bersama saudara India lainnya. Mereka ditemani oleh putri Karisma Sameira, yang mengenakan lehenga Banarasi yang indah.

Karisma Kapoor turun ke media sosial untuk membagikan sekilas semua kesenangan yang mereka miliki selama prosesi baraat. Dalam video bumerang, dibagikan oleh aktris, pengantin pria terlihat duduk diapit Kareena dan Karisma.

Kareena Kapoor di nikahan sepupu (Instagram/@therealkarismakapoor)

Kareena Kapoor di nikahan sepupu (Instagram/@therealkarismakapoor)

@bhagyashrimalpani6: "Cantik banget!"

@seemakapoor1971: "Menakjubkan."

@djmissykofficial: "Kamu semua cantik sekali."

@sam_theboston: "Bebo yang terbaik !!!"

Kareena Kapoor di nikahan sepupu (Instagram/@voompla)

Perayaan pernikahan dimulai beberapa hari yang lalu. Setelah sangeet bertabur bintang dan upacara mehendi, upacara pernikahan terakhir diadakan pada hari Senin. Sementara Kareena Kapoor tidak hadir di acara sebelumnya, dia memastikan untuk menghadiri pernikahan dengan Saif Ali Khan dan Taimur.

Karisma Kapoor di nikahan sepupu (Instagram/@therealkarismakapoor)