Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez (Instagram/@georginagio)

Matamata.com - Sang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo ulang tahun ke- 35 tahun pada Rabu kemarin (5/2/2020). Di hari spesialnya itu, ia mendapat kejuatan dari keluarga, sahabat, dan tentunya sang kekasih Georgina Rodriguez.

Melansir dari Marca, Ronaldo mendapat kejutan tersebut saat sedang berjalan di kawasan Turin. Kala itu ia tengah bersama Georgina dan putranya, Ronaldo Jr.

Tak disangka-sangka, Ronaldo kemudian dihampiri sejumlah orang yang merupakan sahabatnya sembari meletupkan petasan kertas. Yang cukup mengejutkan, ia kemudian dihadiahi sebuah mobil mewah berwarna hitam.

Baca Juga:
5 Potret Sri Wahyuni Tunangan Martunis, Calon Mantu Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez (Instagram/@georginagio)

Mobil mewah tersebut diyakini merupakan hadiah dari Georgina. Layaknya sebuah kado, mobil itu dibalut pita besar berwarna merah.

Momen spesial itu nampak dalam video yang diunggah Georgina di akun Instagram pribadinya. Usut punya usut, mobil tersebut disinyalir bermerek Mercedes Benz G-Class dengan harga mencapai Rp 7,5 miliar.

Cristiano Ronaldo ulang tahun dapat mobil (Instagram/@georginagio)

Sementara itu, Ronaldo merayakan ulang tahunnya dengan cara yang cukup unik. Alih-alih bikin pesta, eks pemain Real Madrid itu memberi diskon sebesar 35 persen untuk para pembeli produknya di cristianoronaldo.com.

Baca Juga:
Dicuekin Edgar Davids, Adipati Dolken Girang Disapa Cristiano Ronaldo

Sebagai informasi, berbagai kebutuhan fesyen dijual di situs tersebut. Mulai dari sepatu, pakaian, celana, parfum, hingga celana dalam, semua tersedia di lapak bintang asal Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez (Instagram/@georginagio)

Ronaldo kini sudah melewati usia ideal untuk menjadi pesepak bola profesional. Namun, jangan dikira usia gaek membuat performanya menurun.

Di musim 2019/2020, Ronaldo sudah mencetak 22 gol dari 26 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi. Jumlah gol itu masih berpeluang bertambah, mengingat kompetisi masih panjang. [Rauhanda Riyantama]

Baca Juga:
Gagah Abis, Gaya Cristiano Ronaldo Pantau Proyek Hotel Baru Miliknya

Load More