Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kate Middleton (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Kate Middleton, The Duchess of Cambridge memang menjadi salah satu ikon fesyen dunia dari Kerajaan Inggris. Istri Pangeran William ini bahkan hampir tidak pernah mendapatkan kritikan atas outfit yang dipakainya.

Fesyen item yang dipakai oleh Kate Middleton hampir seluruhnya menjadi tren dan hampir habis terjual di toko online maupun offline. 

Selera Kate Middleton juga terbilang unik, mulai dari outfit yang mahal hingga busana yang ramah dikantong para penggemarnya.

Baca Juga:
Hadiri BAFTA Awards 2020, Kate Middleton Tampil Bak Putri Dongeng

Dilansir dari laman Town and Country Mag, di bawah ini ada beberapa gaya mewah Kate Middleton saat jalankan tugas Kerajaan Inggris. Kpeoin yuk!

1. Pakai syal merah

Dalam kunjungan Kerajaan Inggris pada tanggal 4 Februari 2020, The Duchess of Cambridge terlihat memakai syal merah bercorak putih dari merek Inggris, Beulah.

Baca Juga:
Kate Middleton Ultah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Nggak Diundang?

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

2. Mantel biru

Pada 29 Januari 2020, Kate Middleton melakukan kunjungan ke LEFY Stockwell Gardens Nursery dan Pra-school. Untuk acara kasual, Kate memilih mantel biru, sweater Sezanne warna putih, dan sepatu bot hitam.

3. Setelan outfit Dolce & Gabbana

Baca Juga:
4 Fashion Item Kate Middleton dan Meghan Markle Paling Dicari di Google

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kate Middleton berkunjung ke Rumah Sakit Anak Evelina untuk menghadiri lokakarya yang dikelola oleh National Pirtrait Gallery pada tanggal 28 Januari 2020. Ia mengenakan setelan rok Dolce & Gabbana dan sepatu dari Gianvito Rossi.

4. Mantel abu-abu

Menghadiri Upacara Hari Peringatan Holocaust Inggris pada tanggal 27 Januari 2020, The Duchess of Cambridge terlihat memakai mantel abu-abu dalam acara resmi tersebut.

5. Mantel cokelat

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Setelah adik iparnya, Meghan Markle, resmi mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris, warna cokelat disebut-sebut menjadi warna favorit Kate Middleton.

Ia memilih mantel warna cokelat unta, sepasang sepatu boot, rok, dan turtleneck untuk kunjungan ke Wales pada 22 Januari 2020 lalu.

6. Gaun malam berwarna merah

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Ibu tiga anak ini tampil sangat cantik dan menawan saat mengenakan gaun merah berkilau di resepsi Buckingjam Palace yang diadakan untuk merayakan KTT Investigasi Inggris-Afrika pada 20 Januari 2020.

7. Outfit dari desainer favorit

Kate Middleton mengenakan mantel dari desainer favoritnya, Alexander McQueen, dipadupadankan dengan gaun Zara dengan harga yang terjangkau.

Yang mana outfit Kate Middleton favoritmu? [Kintan Sekarwangi]

Load More