Rabu, 19 Februari 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Sabtu, 08 Februari 2020 | 20:30 WIB

Matamata.com - Pasangan Kate Middleton dan Pangeran William selama ini selalu dikenal mesra dan hangat. Namun siapa sangka, keduanya pernah mengalami cekcok rumah tangga seperti pasangan lain pada umumnya.

Kembali pada masa Pangeran Louis baru dilahirkan, Kate Middleton menjalani cuti pasca melahirkan dan Pangeran William harus 'bersolo karier' menjalani tugas kerajaan.

Salah satu kunjungan yang ia lakukan sendiri adalah plesir ke Timur Tengah. Sementara Pangeran William terbang, ia  terpaksa meninggalkan istri bersama tiga anaknya di istana.

Sebuah drama kemudian muncul dari kunjungan kerajaan ini. Kate Middleton memergoki suaminya bersama model seksi dalam sebuah unggahan media sosial.

Ya, dalam salah satu kunjungan di Timur Tengah, Pangeran William sempat mampir di Tel Aviv dan bertemu dengan model seksi Bar Refaeli di sebuah pesta privat.

Pangeran William. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Prince Charming," tulisnya.

Dalam video itu, keduanya terlibat perbincangan yang hangat dan mereka tertawa bersama. Melansir New Idea yang merangkum dari Star Magazine, Kate Middleton dikabarkan cemburu berat dengan potongan klip itu.

"Komentar Bar tentang William yang begitu tampan mengibarkan beberapa 'bendera merah' untuk Kate. Kate ingin tahu apa yang terjadi hingga membuat Bar memuji suaminya," ujar seorang sumber Star Magazine.

Kencan mewah ala Pangeran William dan kate Middleton. (Instagram/kensingtonroyal)

Kini semuanya telah berlalu dan terbukti rumah tangga Kate Middleton dan Pangeran Wiliam tak mudah goyah dengan hal-hal sepele semacam itu. Kebersamaan mereka lebih dibutuhkan demi keutuhan monarki. 

Wah, Kate Middleton sampai cemburu nih. [Rima Suliastini]