Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sara Ali Khan, Kareena Kapoor, Karisma Kapoor dan Ibrahim Ali Khan (Instagram/@officialsaraalikhan)

Matamata.com - Putra Saif Ali Khan, Ibrahim Ali Khan, telah menyelesaikan pemotretan profesional pertamanya untuk merek pakaian. Gambar-gambar dari pemotretan telah muncul secara online dan langsung jadi perbincangan panas.

Dalam foto, putra tiri Kareena Kapoor itu terlihat berpose untuk kamera, tampak mengenakan hoodie berwarna hitam dan juga mengenakan kaos leher polo putih dalam gambar yang lain.

Ibrahim Ali Khan (Instagram/@hyperioncollective)

Fans dengan cepat memuji penampilannya, beberapa bahkan memanggilnya 'tiruan' ayah Saif. Ibrahim memang sering dibandingkan dengan Saif tetapi Saif sendiri bilang kalau Ibrahim lebih tampan daripada dia.

Baca Juga:
Langsung Dihapus, Netizen Nyinyiri Foto Kareena Kapoor Lagi Maskeran

@shivani1315: "Aku menunggu debut Bollywood Ibrahim."

@pragatigautam21: "Hai, tampan."

@jini4389: "Hotttt!"

Baca Juga:
Bak Boneka Hidup! 5 Gaya Sara Ali Khan dan Ibrahim Jadi Cover Majalah Hello

Ibrahim Ali Khan (Instagram/@hyperioncollective)

Ibrahim sering menyatakan minatnya untuk menjadi aktor seperti orang tuanya Saif dan Amrita Singh, dan saudara perempuannya Sara Ali Khan.

Saif Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

"Dia harus, dia terlihat tampan, lebih tampan daripada aku! Dia adalah pria yang sangat menarik. Saya pasti berpikir semua anak saya akan tertarik pada akting. Kami seorang keluarga yang berakting, kita semua ada di industri. Jadi saya yakin. Dia masih sedikit muda, dan saya lebih suka dia kuliah dulu. Lalu, tentu saja, kita akan mendukungnya dalam apa pun yang dia ingin lakukan," kata Saif Ali Khan dilansir Hindustan Times.

Ganteng banget ya Ibrahim Ali Khan?

Baca Juga:
Patah Hati Nih, Ibrahim Risyad Sudah Punya Pacar

Load More