Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dream Theater [Instagram/@dtimages]

Matamata.com - Virus corona yang mewabah di banyak negara membuat perilisan film sampai konser besar ditunda. Yang terbaru, Rajawali Indonesia mengumumkan konser Dream Theater ditunda.

Bertempat di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, mulanya band asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser keempatnya di Tanah Air pada 16 April 2020 mendatang .

Sayangnya konsernya harus ditunda gara-gara corona dan pengumuman itu disampaikan Rajawali Indonesia melalui akun Instagram resmi mereka. 

Baca Juga:
Takut Virus Corona, Jefri Nichol tapi Tak Tolak Salaman dengan Fans

Promotor Rajawali Indonesia mengumumkan penundaan konser Dream Theater. [Instagram]

"Dengan ini menyampaikan bahwa Dream Theater The 'Distance Over Time' Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan pada 16 April 2020, akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober-November 2020," tulis keterangan Rajawali Indonesia.

Untuk yang sudah membeli tiketnya, jangan khawatir karena tiket itu masih bisa dipakai hingga konser digelar pada  Oktober atau November 2020.

KOnser tahun ini merupakan konser ke-4 Dream Theater di Tanah Air. Sebelumnya, band yang beranggotakan John Petrucci (gitar), James LaBrie (vokal), Jordan Rudes (keyboard), John Myung (bass) dan Mike Mangini (drum) sempat menggelar konser di Jakarta pada pertengahan 2012 dan 26 Oktober 2014. Kemudian di Yogyakarta dalam acara "JogjaROCKarta: International Rock Music Festival" pada 29-30 September 2017.

Baca Juga:
Dua Dinyatakan Positif, 6 Artis yang Dikarantina Akibat Virus Corona

Sementara itu 69 orang sudah diumumkan positif virus corona atau Covid-19  di Indonesia. 4 diantaranya meninggal dunia dan 5 orang sembuh. [Ferry Noviandi]

Load More