Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ali Wentworth [Instagram]

Matamata.com - Komedian Ali Wentworth dinyatakan positif virus corona. Mengutip CNN, Jumat (3/4/2020) tes itu dijalani setelah bintang komedi ini mengalami beberapa gejala yang menunjukkan COVID-19.

Informasi ini disampaikan saat Ali Wentworth tampil dalam acara "Good Morning America" yang dipandu sang suami, George Stephanopoulos pada Kamis kemarin. Meski tengah diisolasi, namun Wentworth berusaha menunjukkan keceriaan di depan publik.

Aktris yang pernah beradu akting dengan Jim Carrey ini menjelaskan apa yang dirasakan sebelum ia didiagnosis COVID-19.

Baca Juga:
Jagat Hiburan Berduka, 5 Artis Dunia Meninggal Gara-gara Virus Corona

"Aku merasakan sesak di dada saat berjalan-jalan bersama anjingku, Cooper. Aku berasumsi, mungkin ini kelelahan. Karena tidak pernah berolahraga, tapi kemudian terasa sangat berat," imbuh Wentworth di atas tempat tidur.

Ali Wentworth [Instagram]

"Belum sampai tahap demam, aku menyadari ini bukan flu musiman seperti biasa," tuturnya.

Maka, bintang serial Nightcap ini memutuskan menjalani tes tiga hari yang lalu. Hingga kemarin, Wentworth masih demam tinggi dengan suhu 101 – 103 Fahrenheit atau sekira 38,3-39,4 celcius.

Baca Juga:
Lakukan Tes Kesehatan, 4 Selebriti Dinyatakan Negatif Virus Corona

Karena menderita sakit seperti flu dan sakit di persendian, ia mengatakan mengonsumsi sup ayam dan Tylenol (sejenis paracetamol) membuatnya lebih baik.

Suaminya, George Stephanopoulos juga turut merawat sang istri. Ia pun sangat berhati-hati dengan menggunakan sarung tangan saat berada di dekat Wentworth.

Ali Wentworth [Instagram]

"Aku mengukur suhu badannya dan memberikan makanan," kata Stephanopoulos.

Baca Juga:
Lihat Anak 4 Tahun Positif Virus Corona Dijemput RS, Ruben Onsu Mewek

Sebelumnya pada 1 April 2020 di Instagram, Ali Wentworth sudah mengumumkan terinfeksi virus corona. Ia meminta masyarakat untuk tetap berada di rumah guna menekan penyebaran virus.

Ali Wentworth merasakan sakit pada tubuhnya, sesak di dada dan demam tinggi. Ia juga menyampaikan diagnosa kesehatan melalui postingan di Instagram. (Rena Pangesti)

Load More