Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Gara-gara virus corona yang menyebabkan India Lockdown, Salman Khan sepertinya harus menunuda rencana rilis film terbarunya, Radhe. Sejatinya, film yang juga akan dibintangi oleh Disha Patani ini rencananya akan dirilis pada 22 Mei 2020.

Ini mungkin jadi yang pertama Idul Fitri tanpa kehadiran film Salman Khan. Padahal selama ini Salman selalu merilis filmnya bertepatan dengan Lebaran. Film-film tersebut pun selalu meraih sukses. 

Penampilan Salman Khan di film Radhe.

"Radhe pasti akan ditunda. Kami masih punya dua lagu untuk menjalani syuting, masih ada beberapa syuting yang tersisa sekitar lima hari atau lebih, kami juga harus mengerjakan bagian editiing. Kami tidak tahu kapan situasinya akan normal," kata seorang sumber, mengutip dari India Today.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini! Film Terlaris Salman Khan Tiger Zinda Hai

Bila nekat tetap diputar di tanggal yang telah direncanakan, sumber bersangkutan juga mengaku pesimisnya film ini akan meraih banyak penonton. Pasalnya, orang-orang masih takut keluar dan tak berani datang ke bioskop akibat virus corona di tanggal tersebut. 

Salman Khan (Instagram)

"Kami berada di kapal yang sama dengan film-film besar lainnya yang dijadwalkan untuk rilis. Kami akan segera memasuki Mei, film ini akan dirilis pada Idul Fitri, 22 Mei. Bukannya virus akan diberantas sepenuhnya dalam beberapa hari atau bulan. Siapa yang ingin pergi ke bioskop pada saat seperti itu? Ketakutan untuk tidak keluar rumah dan pergi ke bioskop untuk menikmati film jauh lebih banyak dan kita semua harus menghadapinya dan mengatasinya," tuturnya.

Padahal selama ini Salman Khan sukses setiap merilis film bertepatan dengan momen Idul Fitri. Film-film tersebut di antaranya: Wanted (2009), Dabangg (2010), Bodyguard (2011), Ek Tha Tiger (2012), Kick (2014), Bajrangi Bhaijaan (2015), Sultan (2016) dan Bharat (2019), kecuali Tubelight (2017) dan Race 3 (2018).

Baca Juga:
Keponakan Meninggal di Usia Muda, Postingan Salman Khan Banjir Tangis

Buat kamu yang nggak sabar nunggu film baru Salman Khan, wajib bersabar ya! [Ferry Noviandi]

Load More