Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan memang selalu dikepoin kesehariannya. Terbaru, potret Suhana Khan berjemur bikin jagad maya heboh.

Suhana sepertinya tahu sudut terbaik untuk mengambil foto. Dia belum lama ini membagikan satu potret cantik yang membuat para pengikutnya bertepuk tangan.

Suhana mengubah gambar tampilan di Instagram menjadi fotonya yang disinari matahari. Ini menunjukkan kulitnya bersinar di bawah sinar matahari sementara dia menyerap vitamin D yang sangat dibutuhkan di tengah pandemi corona ini.

Baca Juga:
Potret 'Polos' Putri Shah Rukh Khan saat Tari Perut Bikin Riuh

Dia terlihat mengenakan atasan hitam dan rambutnya digerai di satu sisi. Posenya yang seolah berpaling dari kamera terlihat keren.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhanteam)

Salah satu dari banyak halaman penggemar Suhana membagikan foto itu. Langsung deh dibanjiri komentar netizen.

@ragavaveera: "Sangat bagus, gaya rambut super indah."

Baca Juga:
Penuh Haru! 5 Momen Wisuda Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan

@gerrol.lucien: "Hai Suhana senang mendengar bahwa kamu menggunakan panas alami matahari, untuk membangun kekebalan tubuh dari Covid-19."

@lukmanahmed25: "Terlihat bagus."

@arunkumar.jaimini: "Mempesona."

Baca Juga:
7 Pesona Suhana Khan Putri Shah Rukh Khan Mampu Mengalihkan Dunia

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Awal pekan lalu, Suhana telah berbagi dua selfie, memamerkan keterampilan rias wajahnya. Ibunya, Gauri Khan juga membagikan foto tersebut di Instagram, memujinya.

Diketahui Suhana memang baru-baru ini membuat akun Instagram-nya bisa diakses publik. Sampai sekarang, ia memiliki lebih dari 642k pengikut di Instagram-nya.

Suhana Khan (Instagram/@gaurikhan)

Dilansir Hindustan Times, Suhana belajar di sekolah film di New York University. Tahun lalu, ia melakukan debut aktingnya dalam film pendek berjudul The Grey Part of Blue. Tidak diketahui apakah Suhana bersama keluarganya di Mumbai atau masih dengan teman-teman universitasnya di New York.

Cantik banget kan Suhana Khan lagi berjemur?

Load More