Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Update Virus Corona Covid-19 (Shutterstock)

Matamata.com - Aktor Broadway Nick Cordero harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya akibat komplikasi virus corona atau Covid-19, kaki kanannya harus diamputasi.

Dilansir dari Ace Showbiz, tindakan amputasi dilakukan oleh tim medis pada Sabtu (18/4/2020) lantaran pembekuan darah yang terus terjadi di kaki sang aktor.

Cordero sendiri sudah jalani perawatan di rumah sakit selama hampir 20 hari setelah dia dinyatakan terinfeksi corona.

Baca Juga:
Jalani Rapid Test, Ifan Seventeen Negatif Virus Corona

Amanda Kloots, istri Cordero tak bisa menutupi kesedihannya di Instagram. Namun demi kesehatan sang suami, tindakan amputasi jadi solusi terbaik untuk dilakukan tim medis. 

Nick Cordero dan istrinya [Instagram/nickcordero1]

"Kami menerima kabar yang menyedihkan kemarin. Dia tidak lagi memakai pengencer darah. Itu akan membuat darah beku di kaki kanannya sehingga kakinya akan diamputasi," ujar Kloots lewat Instagram.

Kloots mengumumkan kabar tersebut setelah dia bilang dirinya tak tahu apakah sang suami bisa berjalan lagi atau tidak. Kondisi Cordero menurutnya sudah cukup memprihatinkan.

Baca Juga:
5 Artis Pontang-panting Bayar Gaji Pegawai di Tengah Pandemi Virus Corona

"Dia kehilangan kesadaran, kehilangan denyut nadi. Mereka harus mengembalikannya," kata Kloots saat itu.

Nick Cordero dan istri (Instagram/@nickcordero1)

Nick Cordero yang lahir pada 17 September 1978 adalah aktor Kanada. Dia muncul di Broadway pada tahun 2014 di musikal Bullets Over Broadway dalam peran Cheech,  di mana ia dinominasikan untuk Tony Award untuk Aktor Unggulan Terbaik dalam Musikal  dan Drama Desk Award untuk Aktor Unggulan di sebuah Musikal.

Semoga segera pulih Nick Cordero. [Yazir farouk]

Baca Juga:
Rasanya Dejavu! Kepoin Yuk 3 Film yang Prediksi Adanya Virus Corona

Load More