Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Matamata.com - Superstar Bollywood Amitabh Bachchan adalah salah satu pengguna media sosial paling aktif di industri film Hindi.

Dari video motivasi hingga tantangan viral, mertua Aishwarya Rai ini berpartisipasi dalam sebagian besar konten internet, sehingga menghibur para penggemarnya. Namun, upayanya baru-baru ini bercanda tentang wabah virus corona tidak disukai netizen.

Dilansir News 18, sang aktor menulis bahwa kelelawar telah masuk ke kediamannya di Jalsa. Dia kemudian bercanda tentang bagaimana virus corona tampaknya tidak berhenti mengikutinya. Namun penggemar tidak suka.

Baca Juga:
Dikatain Tua oleh Netizen, Amitabh Bachchan Balas Menohok

"T 3510 - Hadirin sekalian dalam dewan juri .. berita terbaru .. BREAKING NEWS .. apakah Anda percaya ..Sebuah kelelawar telah masuk ke kamar saya .. di Jalsa .. di lantai 3 .. di ruang kerja saya. Membawanya keluar dengan susah payah. Corona tidak menyerah mengejar saya," cuit Amitabh Bachchan kemarin (26/4/2020).

Amitabh Bachchan (Twitter/@SrBachchan)

Amitabh Bachchan menceritakan kisah tersebut sepertinya dengan nada bercanda, tetapi penggemar tidak setuju dengan selera humornya. Akun Twitter-nya pun banjir kritikan.

"Nggak lucu, Sir. Anda memiliki jutaan pengikut. Namun, kami belum memiliki proses yang pasti dari penyebaran virus manusia. Menjelekkan kelelawar adalah hal terakhir yang kami inginkan. Hal-hal yang kami tahu pasti; Mereka adalah penyerbuk. Mereka membantu dalam pengendalian hama. Harap revisi kembali," kata seorang netizen.

Baca Juga:
Diperlakukan Kurang Baik, Tatapan Istri Amitabh Bachchan Jadi Omongan Pedas

Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)

Yang lain menulis, "Sangat disayangkan mendengar kata-kata ini dari orang terkenal. Kelelawar tidak berbahaya dan tidak perlu takut. Mohon pahami bahwa mereka tidak menyebarkan virus ke manusia. Alasannya masih diperdebatkan. Secara alami, sebagian besar hewan sudah mendapat virus dalam tubuh mereka. Tolong baca ini."

Duh, bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Pakai Filter Tua, Ketampanan Ivan Gunawan Dipuji Mirip Amitabh Bachchan

Load More