Girls Next Room. (Youtube/GMMTV)

Matamata.com - Bosan nonton film Hollywood atau drama Korea, kamu bisa nonton drama Thailand saat di rumah aja.

Drama dengan cerita romantis dan akting jempolan dari artis terbaru akan Matamata.com rangkumkan sinopsisnya di bawah ini.

Bakal bikin baper, ada apa aja sih drama Thailand romantis yang bisa kamu tonton?

Baca Juga:
Saingi The World of the Married, Drama Once Again Cetak Rating Tinggi

Simak langsung yuk :

1. Fah Fak Ruk

Fah Fah Ruk. (Youtube/MagicPocket)

Drama komedi romantis ini mengisahkan tentang seorang wanita yang jadi ibu pengganti untuk anak saudaranya. Suatu hari, saudaranya dan suami meninggal dunia dan tinggalah ia sendiri. Ternyata, bayi yang di kandungannya diincar oleh orang-orang jahat yang mengincar ahli waris.

Baca Juga:
Wika Salim Bergaya Tokoh Antagonis Drama Korea, Netizen: Senyumnya Sadis

2. My Husband In Law

My Husband In Law. (Youtube/CH3Thailand)

Drama yang bisa kamu tonton di channel Youtube Ch3Thailand ini mengisahkan tentang seorang pria yang dijodohkan dengan wanita yang tinggal bersamanya sejak muda. Pria ini pun bersikeras menolak perjodohan tersebut. Bagaimana kelanjutan kisah cinta pria tersebut? Akankan luluh atau menemukan sosok wanita baru?

3. Turn Left Turn Right

Baca Juga:
Ngabuburit Asyik, Tonton Lagi 5 K-drama dengan Rating Tinggi

Turn Left Turn Right. (Youtube/GMMTV)

Drama ini mengisahkan tentang takdir tiga tokoh beda generasi yang berubah karena meneguk minuman bir spesial. Ketiganya lantas kembali ke waktu saat mereka membuat keputusan besar di hidup masing-masing untuk belajar dari sebuah kesalahan.

4. Girl Next Room

Girls Next Room. (Youtube/GMMTV)

Jika kamu suka drama Thailand tentang persahabatan dan cinta, nggak boleh melewatkan yang satu ini. Drama ini mengisahkan tentang empat gadis yang tinggal di kos yang amat ketat. Mereka pun cukup mempermasalahkan hal tersebut karena sulit mendapatkan kekasih.

5. Angel Beside Me

Angel Beside Me. (Youtube/GMMTV)

Masih genre komedi romantis, drama Thailand yang satu ini menceritakan tentang malaikat yang menolong seorang gadis di bumi. Gadis tersebut berniat untuk bunuh diri dan diselamatkan langsung oleh malaikat tersebut. Di balik itu semua, ternyata mereka memiliki takdir yang unik.

Mau coba nonton drama Thailand romantis 2020 yang mana nih?

Load More