Senin, 06 Juli 2020
Tinwarotul Fatonah : Kamis, 18 Juni 2020 | 20:28 WIB

Matamata.com - Kasus kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput yang diketahui bunuh diri masih terus ditelusuri.

Mengutip India Times, pacar Sushant Singh Rajput, Rhea Charaborty telah memenuhi panggilan kepolisian Bandra, Mumbai, India pada Kamis (1/6/2020).

Polisi mengatakan, ia datang sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

Kekasih Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty [Instagram]

Dalam video yang diunggah kantor berita ANI, aktris 27 tahun itu dipanggil untuk diinterogasi terkait kematian Sushant Singh Rajput.

Sebab kabarnya, Rhea merupakan perempuan yang bakal dinikahi aktor 34 tahun itu November mendatang. 

Bintang film Bank Chor itu juga adalah seseorang yang banyak menghabiskan waktu dengan Sushant Singh Rajput sebelum lockdown karena pandemi virus corona.

Kepolisian sudah memanggil lebih dari 10 orang untuk dimintai keterangan. Termasuk pihak keluarga dari Sushant Singh Rajput.

Sushant Singh Rajput [Instagram/Sushantsinghrajput]

Polisi juga tak segan memanggil orang-orang dari rumah produksi yang bekerja sama dengan aktor MS Dhoni ini. Tujuannya untuk menyelidiki motif di balik peristiwa bunuh diri pria kelahiran Patna tersebut.

Ada dugaan Sushant Singh mengalami depresi. Namun pihak keluarga yang diwakili sang ayah tidak tahu mengenai alasan di balik  depresi putranya.

Salman Khan (Instagram)

Besar kemungkinan depresi itu lantaran persaingan di industri Bollywood. Pengacara bernama Sudhir Kumar Ojha bahkan sampai melaporkan sineas besar di Bollywood, termasuk Salman Khan, Karan Johar, Sanjay Leela Bhansali, dan Ekta Kapoor.

Ojha menuduh delapan orang itu bersekongkol menjatuhkan karier Sushant Singh Rajput dengan cara menghapus namanya dari tujuh film. Selain itu, sang aktor pun tidak diundang ke acara film.  

Sushant Singh Rajput ditemukan tewas bunuh diri pada Minggu (14/6/2020). (Rena Pangesti)

BACA SELANJUTNYA

Film Populer Sushant Singh Rajput, Ini Sinopsis M.S Dhoni: The Untold Story