Shweta Bachchan dan Jaya Bachchan. (Instagram/@shwetabachchan)

Matamata.com - Debut di dunia hiburan Bollywood santer dekat dengan adanya isu nepotisme setelah kabar Sushant Singh Rajput meninggal dunia.

Yap, banyak yang menganggap jika artis Bollywood muda kini dapat banyak proyek karena memiliki hubungan keluarga dengan senior di dunia hiburan.

Namun, tak semua anak artis memilih jalan karier di dunia hiburan.

Baca Juga:
Bagikan Memori Bahagia saat Kecil, Kareena Kapoor Disindir Nepotisme

Dilansir dari GQIndia, Matamata.com telah merangkumkan anak artis Bollywood yang sukses meski tak terjun di dunia hiburan :

1. Krishna Shroff

Krishna Shroff. (Instagram/@kishushroff)

Saudari Tiger Shroff ini memiliki passion di dunia olahraga. Ia mendirikan gym Matrix MMA (Mixed Martial Arts) ternama di Mumbai.

Baca Juga:
Nepotisme Disorot, 7 Seleb Bollywood Ini Lahir dari Keluarga Berbintang

2. Shweta Bachchan Nanda

Shweta Bachchan. (Instagram/@shwetabachchan)

Shweta Bachchan Nanda bergerak di dunia fashion, memiliki brand sendiri dan sempat kolaborasi dengan Monisha Jaising untuk rilis merek MXS. Putri Amitabh Bachchan ini pun pernah menerbitkan novel berjudul Paradise Towers.

3. Anshula Kapoor

Baca Juga:
Kasus Kematian Sushant Singh Rajput, Pacar Ikut Diperiksa Polisi

Anshula Kapoor. (Instagram/@anshulakapoor)

Jauh berbeda dengan Janvhi Kapoor, Anshula Kapoor yang merupakan putri Boney Kapoor memilih dunia teknologi informatika. Ia merupakan pegawai Google sebagai perwakilan untuk AdWords. Ia pun menduduki jabatan Manajer Operasi brand olahraga HRX serta sebagai pendiri Fankind salah satu badan amal di India.

4. Rahul Bhatt

Rahul Bhatt. (Instagram/@the.aesthetic_king)

Meski memiliki klien dari artis ternama, putra Mahesh Bhatt bukan berada di dunia artis. Yap, ia meniti karier jadi instruktur fitness langganan artis. Rahul Bhatt merupakan sosok yang berjasa dalam membentuk tubuh atletis Aamir Khan saat main di film Dangal.

5. Riddhima Kapoor Sahn

Riddhima Kapoor. (Instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

Putri Rishi Kapoor ini bergerak di bidang desain interior. Tak hanya itu saja, sosoknya juga memiliki passion di dunia jual beli perhiasan loh.

Wah, kece abis nih anak artis yang sukses meski tak di dunia hiburan!

Load More