Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan Kareena Kapoor? Seleb Bollywood satu ini begitu terkenal di kancah perfilman India, bahkan sampai ke semua anggota keluarganya.

Kareena Kapoor memang berasal dari keluarga yang mendominasi dunia hiburan Bollywood dari generasi ke generasi. Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan Ranbir Kapoor adalah bukti kalau keluarga Kapoor mendominasi ranah entertainment dari waktu ke waktu.

Bahkan publik sudah bisa meramal kalau anak Rishi Kapoor, yakni Ranbir Kapoor akan jadi aktor besar karena orang tua, sepupu dan kakek neneknya adalah artis semua.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Rayakan Raksha Bandhan, Taimur - Inaaya Cute Bingits

Nah, kebayang nggak kalau keluarga Kapoor yang rata-rata artis semua itu kumpul bareng? Pastinya mentereng banget suasananya.

Penasaran? Kepoin 3 potret mentereng keluarga Kareena Kapoor di bawah ini yuk!

1. Raksha Bandhan Banjir Bintang

Baca Juga:
Berkarier 20 Tahun di Film, Kareena Kapoor Kenang Syuting Pertama Kali

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Tahun ini, Kareena Kapoor merayakan Raksha Bandhan dengan seluruh keluarganya termasuk Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Keluarga Kapoor makan siang yang dihadiri oleh Saif Ali Khan, Riddhima Kapoor Sahni, Armaan Jain, Aadar Jain, Reema Jain, Randhir Kapoor dan Neetu Kapoor. Sayangnya Karisma Kapoor absen di momen spesial ini.

Kareena Kapoor membagikan dua foto dari acara kumpul-kumpul keluarganya, bersama dengan video Karisma Kapoor. Berbagi gambar, Bebo menulis, "Makan siang keluarga. Miss you Lolo," diikuti oleh dua emoji hati.

2. Pertama Kalinya usai Kepergian Rishi Kapoor

Baca Juga:
Nyelekit Banget, Kareena Kapoor Sebut Salman Khan Aktor Buruk

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Dalam foto, seluruh khandaan Kapoor terlihat tersenyum. Tara Sutaria juga bisa dilihat di antara mereka. Riddhima Kapoor Sahni tak lupa membagikan foto-foto itu di Instagram Story-nya.

Ini adalah festival pertama setelah kematian Rishi Kapoor yang dirayakan bersama oleh keluarga Kapoor. Rishi Kapoor menghembuskan nafas terakhir pada 30 April setelah dua tahun melawan leukemia.

Kareena Kapoor adalah sepupu dari Ranbir Kapoor. Ayahnya, Randhir Kapoor, adalah saudara lelaki ayah Ranbir, Rishi Kapoor.

3. Makan Siang Natal Tahun Lalu

Kareena Kapoor di Momen Natal (Instagram/@therealkarismakapoor)

Kakak Kareena Kapoor, Karisma Kapoor pernah memposting foto keluarga yang menyatukan empat generasi orang terkenal dalam satu pertemuan yang mengesankan. Diambil pada makan siang Natal keluarga tahunan Kapoor, Karisma menulis, "Selamat Natal dari Kami!"

Di foto tersebut masih ada saudara kandung Randhir Kapoor, Rishi Kapoor. Juga terpantau hadir adalah tuan rumah Kunal Kapoor bersama putranya Zahaan dan putrinya Shaira, dan lainnya. Duduk di sekitar meja adalah Kareena Kapoor Khan, suaminya Saif Ali Khan dan putra mereka Taimur Ali Khan, bersama dengan Karisma Kapoor dan ibunya Babita.

Juga terlihat dalam gambar adalah sepupu Kareena, Ranbir Kapoor, yang hadir bersama pacarnya Alia Bhatt, dan Armaan Jain. Generasi termuda keluarga Kapoor, termasuk anak-anak Kareena, Samaira dan Kiaan, serta Zahaan Kapoor, juga terlihat di foto. Istri mendiang Shammi Kapoor, Neila Devi terlihat duduk di sebelah Randhir Kapoor.

Dilansir Hindustan Times, keluarga Kapoor terlihat menghadiri pesta tahunan dengan penampilan terbaik mereka yang penuh gaya. Kareena terlihat mengenakan jumpsuit glamor polkadot sementara Saif memilih denim dengan kemeja motif kotak-kotak.

Gimana, selalu mentereng kan acara kumpul-kumpul keluarga Kapoor?

Load More