Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ultah suami Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Matamata.com - Abhishek Bachchan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Nanavati Mumbai karena terpapar virus corona atau COVID-19. Sang ayah, Amitabh Bachchan beserta istri Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya Bachchan yang juga terkena virus sudah diperbolehkan pulang.

Seorang diri di rumah sakit, postingan Abhishek Bachchan beberapa waktu belakangan ini jadi sorotan. Unggahannya yang dianggap menyiratkan rasa kesepian, kepiluan dan bahkan berusaha menyemangati diri sendiri bikin penggemar sedih.

Salah satunya saat dia membagikan foto papan perawatannya untuk Hari ke-26 (5 Agustus) di Instagram, bersama dengan pesan untuk menyemangati diri sendiri.

Baca Juga:
Keluar dari RS usai Negatif Corona, Ini Postingan Perdana Aishwarya Rai

"Hari rumah sakit: 26. Rencana pulang: TIDAK! Ayo Bachchan, kamu bisa melakukannya!" Abhishek menambahkan hashtag "#believe" ke postingannya.

Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)

Postingan aktor berusia 44 tahun itu dibanjiri pesan "cepat sembuh", seperti di setiap postingan lain yang dibagikan olehnya dari rumah sakit.

Diketahui pada 11 Juli, Abhishek dan ayahnya Amitabh Bachchan dirawat di rumah sakit Mumbai karena dites positif COVID-19. Setelah lebih dari tiga minggu, Amitabh Bachchan dinyatakan negatif dan kembali ke rumah pada 3 Agustus.

Baca Juga:
Dirawat 10 Hari, Aishwarya Rai dan Putrinya Sembuh dari Covid-19

"Merasa tidak enak untuk Abhishek ... saya berdoa dia segera pulang," tulis aktor berusia 77 tahun itu dalam sebuah postingan blog dilansir dari ndtv.com.

Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)

Dalam beberapa minggu terakhir, Abhishek juga memposting beberapa foto pemandangan alam. Postingannya adalah bukti bahwa Abhishek suka menatap langit Mumbai dari rumah sakit.

Banyak pengikut Abhishek yang menyemangatinya supaya cepat sembuh. Tak terkecuali sang kakak dan sederet selebritis.

Baca Juga:
Suami Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan Positif Virus Corona

@aalimhakim: "Berdoa untuk pemulihan yang cepat."

@hrithikroshan: "Hampir selesai! Pelukan hangat untukmu, Bro!

@shwetabachchan: "Hey, kamu. Tetap bertahan."

Baca Juga:
Pernah Bikin Wanita Ingin Bunuh Diri, 5 Kontroversi Abhishek Bachchan

Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Sebagai informasi, istri Abhishek Aishwarya juga sempat dirawat di rumah sakit sebentar dan kembali ke rumah pada 27 Juli setelah dites negatif terhadap virus. Anak perempuan mereka yang berusia delapan tahun, yang juga dinyatakan positif, juga pulih dan kembali ke rumah bersama Aishwarya. Istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan dinyatakan negatif.

Cepat sembuh Abhishek Bachchan!

Load More